Home / Entertainment / Keluar dari Indonesian Idol, Ini Skenario Selamatkan Marion!

Keluar dari Indonesian Idol, Ini Skenario Selamatkan Marion!

Keluar dari Indonesian Idol, Ini Skenario Selamatkan Marion!

Keluar dari Indonesian Idol, Ini Skenario Selamatkan Marion!

Tersingkirnya Marion dari Indonesian Idol cukup mengagetkan banyak kelompok, tidak kecuali dewan juri. Tetapi, Maia Estianty serta kawan-kawan mempunyai dua scenario untuk menyelematkannya. Apakah itu?

Marion yang mempunyai nada manja itu tidak betul-betul berhenti. Aura bintang Marion tetap masih berpeluang selalu bercahaya di arena pencarian bakat menyanyi itu.

Scenario pertama beberapa juri mempunyai hak istimewa berbentuk wild card, yaitu peserta yg tidak maju ke di beri peluang untuk berlaga sekali lagi, serta lalu juga akan diambil yang paling baik untuk tetaplah bertahan di sesi Spektakuler serta gabung dengan peserta beda yang sudah lebih dulu lolos.

” Kita barusan bercakap ya, kita sekali lagi mengupayakan wild card. Karna juri kan sesungguhnya diberi (wewenang), tapi kan apakah di setujui oleh yang atas (atau tidak), tapi kita mengupayakan, ” kata Maia, waktu jumpa media selesai perhelatan TOP6 Indonesian Idol.

Maia tidak menolak kalau sejatinya beberapa dewan juri belum juga siap lihat Marion keluar. Tanpa ada punya maksud mengenyampingkan peserta beda, aura bintang yang dipunyai Marion dinilai jadi satu diantara argumen kenapa mereka cukup terasa berat terima pengumuman itu.

” Kita juri jujur belum juga ingin lihat dia keluar. Dia satu diantara yang buat kita tertarik lihat show, ” tutur dia.

Berkaitan wild card, Maia menyatakan masih tetap ada kontestan beda yang sangat mungkin memperolehnya, yaitu Kevin. Tetapi, lihat kesempatan, Marion dinilai yang paling sangat mungkin memperoleh ‘surat sakti’ itu.

” Bila kalau Kevin keluarnya mungkin saja di 6 (besar), mungkin saja wild cardnya (untuk) Kevin, tapi kan tempo hari kan Kevin keluarnya di 9 (besar). Jadi sangat jauh untuk kasih wild card. Wild card kan mendekati final, ” jelas pendiri Duo Ratu ini.

Scenario ke-2, Maia dengan dewan juri yang lain, diluar statusnya jadi dewan juri mengakui telah mempunyai gagasan beda, yaitu mengajak Marion bekerja bersama dalam satu project, bila langkahnya memberi wild card tidak jalan lancar.

” Saya telah pensiun didunia musik, (tapi) ya bisa lah, di singel-singel untuk Marion. Kita sich maunya tetaplah wild card, ” ungkap dia.

” Al sempat komentar gini ‘dia kapan keluarnya, Marion? Saya tungguin deh. ‘ Karna dia dapat kasih lagu tuch. Al telah miliki bayangan buat (kasih lagu) Marion. Nungguin kapan keluarnya. Mungkin saja Ratu dihidupkan sekali lagi. Tidak tau ya, mungkin saja (namanya) Ratoe ya, mungkin saja Rata, ” lanjut dia.

Meski sekian, dari dua pilihan itu, Maia mengakui relatif lebih pilih untuk dapat memberi wild card. ” Tapi kita jadi juri, sebenarnya kita sekali lagi, setelah ini komporin bos-bos buat keluarin kita untuk wild card. Karna wild card hanya satu peserta, ” terang dia.

Di bagian beda, Marion mengakui belum juga mengambil keputusan apa yang juga akan dikerjakannya untuk meneruskan karirnya itu. Apa pun itu, dia menyatakan juga akan melakukan dengan penuh semangat.

” Pokoknya sesudah dari sini ingin ada yang ajak bekerja bersama maupun tidak, atau apa pun gagasan sesudah dari sini, saya akan menjalaninya dengan begitu serius karna saya telah jatuh cinta banget sama industri ini, ” papar dia.

” Sesudah saya di Idol, saya jatuh cinta serta saya akan serius banget disini. Ingin bunda Maia, maupun produser yang lain, atau siapa saja itu, saya akan begitu, begitu welcome, serta begitu exited karenanya. Saya akan begitu happy banget buat terima apa pun kelak sesudah dari sini, ” lebih dia.

Disamping itu, sesudah dinyatakan tereliminiasi, support untuk Marion selalu diteriakkan oleh beberapa pemirsa yang datang segera ke studio 14, MNC Studios. Yel-yel mengatakan nama Marion masih tetap terdengar saat mereka ada diluar gedung. Walau sebenarnya, waktu itu jam telah memberikan sekitaran jam 2. 30 WIB.

About jagoanbola

Check Also

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo JAKARTA – Mode kenamaan Kimmy ...