Home / Entertainment / Jigsaw Tak Lagi Disutradarai Michael dan Peter Spierig

Jigsaw Tak Lagi Disutradarai Michael dan Peter Spierig

Jigsaw Tak Lagi Disutradarai Michael dan Peter Spierig

Jigsaw Tak Lagi Disutradarai Michael dan Peter Spierig

Kabar bahagia bagi penggemar film thriller. Dua penulis cerita Jigsaw, Pete Goldfinger dan Josh Stolberg tengah mempersiapkan jalan cerita untuk sekuel drama menegangkan ini.

Dilansir Comic Book, sayangnya, film ini dikabarkan tidak lagi disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig.

“Sulit untuk membuat film yang telah mempunyai enam seri. Tujuh sebelum kami mengajukan diri. Anda harus menghormati hal itu, dan kami menginginkan ada hal baru yang berbeda. Namun di sisi lain kami tak bisa pergi terlalu jauh karena akan mengecewakan penggemar yang sudah lama mengikuti film ini,” kata Peter Spierig.

Meski keduanya tidak akan menyutradarai film ini lagi, namun Michael dan Peter Spierig tetap akan membantu mengeksplorasi ceritanya. Mereka mengakui saat menyutradarai film ini mencoba membuat Jigsaw sebagai film thriller dibandingkan adegan penyiksaan.

“Ada banyak hal yang terjadi di Jigsaw yang bisa dikembangkan di film berikutnya termasuk ide dan para krakter,” tandasnya.

Seperti sekuel sebelumnya, Jigsaw dirilis setahun sekali. Karena itu film terbaru ini diprediksi akan tayang pada musim gugur mendatang. Tahun lalu, Jigsaw berhasil masuk box office dan meraup pendapatan sebesar USD 100 juta atau Rp1,4 triliun.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah Film Koki Koki Cilik garapan ...