Home / Entertainment / Jessica Jung Resmi Keluar dari SM Entertainment

Jessica Jung Resmi Keluar dari SM Entertainment

Jessica Jung Resmi Keluar dari SM Entertainment

Jessica Jung Resmi Keluar dari SM Entertainment

SEOULJagobola.com, Meski telah keluar dan berhenti melakukan promosi bersama mantan grupnya SNSD, status Jessica masih dipertanyakan dalam agensinya, SM Entertainment. Namun, kini semuanya sudah jelas karena Jessica akhirnya resmi dinyatakan keluar dari SM Entertainment.
Kabar ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi SNSD pada hari ini. Dalam pernyataannya mereka mengatakan jika keputusan akhirnya adalah melepas penyanyi bernama lengkap Jessica Jung tersebut.
“Setelah banyak diskusi dengan Jessica, kami akhirnya memutuskan untuk berpisah dan selanjutnya akan melakukan promosi masing-masing,” ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Enewsworld.
Meskipun banyak yang berasumsi keluarnya Jessica dikarenakan SM tidak menyukai tindakkan Jesica yang mempunyai kegiatan lain di luar grupnya, SNSD. Tetapi, SM Entertainment seolah ingin membuktikan jika ia akan tetap baik dengan mantan artisnya, bahkan meminta para penggemar untuk mendukung kakak kandung dari Kyristal F(X) tersebut.
“Harap dukung Jessica dalam memulai sesuatu yang baru,” tambahnya.
Sebelumnya Jessica sendiri telah meninggalkan grupnya SNSD pada bulan September tahun lalu. Setelah itu, Jessica sibuk mengurusi bisnisnya di bidang fashion dan mulai aktif di dunia hiburan China dan Hongkong. (edi)

(ryl)

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya JAKARTA – Liburan ke ...