Home / Entertainment / Jennifer Lopez Berdebar waktu Lawan Pelecehan Sutradara

Jennifer Lopez Berdebar waktu Lawan Pelecehan Sutradara

Jennifer Lopez Berdebar waktu Lawan Pelecehan Sutradara

Jennifer Lopez Berdebar saat Lawan Pelecehan Sutradara

Jakarta, CNN Indonesia — Jennifer Lopez nyatanya sempat juga alami sendiri pelecehan seksual di Hollywood. Beberapa waktu terakhir ia mengungkap bagaimana rasa-rasanya beberapa pria memakai kemampuan mereka untuk memperoleh keuntungan dari wanita aktor industri hiburan.

Diambil CNN, JLo mengungkap ceritanya dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar. Tetapi, penyanyi serta aktris itu menjelaskan, ia tidak alami pelecehan seperti wanita beda.

” Tapi apakah saya sempat disuruh seseorang sutradara untuk melepas baju serta memerlihatkan payudara saya? Ya, sempat. Tapi apakah saya mengerjakannya? Tidak, ” ia menyatakan.

JLo mengakui, ia begitu ketakutan waktu mengambil keputusan untuk melawan sutradara yang melecehkannya itu. Ia teringat, jantungnya berdetak begitu kencang karna ia dapat kehilangan kesempatannya main film bila menampik keinginan sutradara itu.

Perwakilan JLo mengonfirmasi narasi itu pada CNN. Tuturnya, insiden itu berlangsung waktu awal-awal Jlo terjun ke dunia film. Meskipun demikian, JLo menampik mengatakan nama sutradara itu. Ia sadar juga akan konsekwensi yang dapat berlangsung waktu mengambil keputusan melawan.

” Tapi saya berfikir suatu hal dalam diri saya seperti rasakan, ‘Tidak, kita akan tidak mengerjakannya, ‘ ” tutur sosok yang vokal masalah pergerakan Time’s Up itu mengungkap.

Time’s Up adalah pergerakan menggalang dana untuk mensupport bebrapa wanita korban pelecehan seksual. Selama ini, dana yang telah dihimpun sejumlah US$21 juta.

Gosip pelecehan seksual masih tetap bergaung terlebih di Hollywood, sesudah produser besar Harvey Weinstein didapati berbuat tidak etis banyak wanita, termasuk juga aktris besar seperti Angelina Jolie serta Gwyneth Paltrow sepanjang berdekade-dekade. Banyak aktris angkat nada.

Gosip yang sama merasuk ke beragam arena penghargaan di Hollywood, baik film ataupun musik.

Post By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya JAKARTA – Liburan ke ...