Home / Entertainment / Gong Seung Yeon Jadi Pengawal Robot di Drama Are You Human, Too?

Gong Seung Yeon Jadi Pengawal Robot di Drama Are You Human, Too?

Gong Seung Yeon Jadi Pengawal Robot di Drama Are You Human, Too?

Gong Seung Yeon Jadi Pengawal Robot di Drama Are You Human, Too?

Aktris cantik Gong Seung Yeon berbicara terbuka tentang peran utama di miniseri KBS mendatang  berjudul Are You Human, Too? Hal itu diungkap saat wajahnya menghiasi majalah mode Grazia.

Gong Seung Yeon mengaku drama terbarunya itu akan tayang pada Juni mendatang, di mana dia akan memainkan peran sebagai So Bong, seorang pejuang seni bela diri campuran (MMA) yang menjadi pengawal untuk robot.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang peran tersebut, Gong Seung Yeon mengaku tertantang dengan peran yang belum pernah dilakoninya itu, terlebih dia menjadi bintang utama untuk pertama kalinya.

“Karena ini akan menjadi peran utama pertama saya, saya merasakan rasa tanggung jawab dan tekanan yang lebih kuat dari biasanya karena itu juga berarti saya memiliki lebih banyak adegan untuk dipersiapkan. Tetapi saya melakukannya, dan itu adalah produksi yang berarti bagi saya karena saya merasa mampu mengatasi keterbatasan saya melaluinya,” kata Gong Seung Yeon.

Gong Seung Yeon Jadi Pengawal Robot di Drama Are You Human, Too?

Kesulitan saat syuting semakin mudah dihilangkan karena suasana di lokasi syuting selalu membuatnya bahagia, di mana dia pun menunjukkan kasih sayang kepada semua tim.

“Saya menikmati proses berkomunikasi dan bekerja dengan pemain dan kru lainnya untuk menciptakan sesuatu bersama,” bebernya.

Sementara, drama Are You Human, Too? menceritakan robot AI canggih yang disebut Nam Shin III (diperankan Seo Kang Joon), yang berdiri untuk pewaris koma untuk konglomerat kaya, karena dia jatuh cinta dengan pengawalnya manusia So Bong.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ini Deretan Pria yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Nikita Mirzani

Ini Deretan Pria yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Nikita Mirzani JAKARTA – Nikita Mirzani kelihatannya ...