Home / Entertainment / Film Tomb Raider Tuai Kritik

Film Tomb Raider Tuai Kritik

Film Tomb Raider Tuai Kritik

Image result for tomb raider 2017

Film Tomb Raider yang di bintangi Alicia Vikander jadi sorotan banyak kelompok, terutama kritikus film. Jerome Maida umpamanya. Kritikus film ini cukup keras menyoroti film itu.

Jerome demikian memperhatikan acting dari artis cantik Vikander serta berikan nilai C+ untuk film itu. Satu diantara argumennya, tampilan Vikander begitu berlainan dengan Angelina Jolie.

“Dia tidak sempat tampak jadi daya tarik serta terkadang tampak seperti gadis berumur 16 th., ” kata Jerome seperti ditulis HollywoodLife.

Pernyataan Jerome ini memantik kemarahan pengagum film. Lewat cuitan di Twitter, warganet lakukan serangan balik pada kritikus itu.

” Ugh! Ini membuatku demikian gusar! Jadi kritikus film di Philly-ini buat saya sedih karna sayangnya, type tulisan ini nampaknya sedikit standard di kota saya, ” catat satu diantara warganet.

” Sudah pasti Jerome cuma lakukan pekerjaannya, tapi kami sepakat kalau kata-katanya sedikit sangat kuat, ” kata netizen yang lain.

Di bagian beda, tidak semuanya kritikus berasumsi film Tomb Raider jelek. Beberapa kritikus yang lain menilainya akting Vikander dalam film itu cukup menghibur.

” Sinema yang di buat dengan indah serta bersahaja, dengan beberapa posisi yang setangguh yang mereka rasakan, ” kata satu diantara kritikus Matt Zoller Seitz.

Sesaat, Vikander mengakui tidak dapat berkompetisi dengan Angelina Jolie. Untuk dia, Jolie adalah sosok yang mengagumkan.

” Saya tidak sempat dapat berkompetisi dengan apa yang Angelina kerjakan. Dia membuatnya jadi ikon karna dia yaitu ikon. Tetapi, ini yaitu interpretasi kami yang berlainan, kami konsentrasi pada reboot permainan yang keluar satu tahun lebih waktu lalu, ” jelas Vikander pada gala premiere di London, 6 Maret kemarin.

Post By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya JAKARTA – Sepanjang sebulan mulai sejak ...