Home / Entertainment / Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth

Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth

Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth

Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth

CHRIS Hemsworth membuktikan dirinya dapat menembus megaindustri Hollywood, padahal sebelumnya hanya bermain di opera sabun di Australia, tanah kelahirannya. Kini aktor tampan dengan tiga anak itu memiliki kekayaan lebih dari Rp1 triliun. Pada 2017 saja, pendapatannya meningkat sampai 250% menjadi lebih dari Rp500 miliar dibanding tahun 2016. Ini berkat beberapa film Marvel yang dibintanginya.

Chris juga boleh berbangga hati karena namanya disandingkan dengan aktor-aktor papan atas lainnya di dunia. Thor menjadi pembuka jalan Chris di panggung dunia. Namun, kekayaannya tidak hanya dia dapatkan lewat perannya sebagai Dewa Petir. Setelah bermain di serial drama kecil di Australia, dia membuat debut pertamanya di Amerika dalam film Star Trek dengan perannya sebagai ayah James Kirk pada 2009. Dia kemudian mendapat peran lain di film A Perfect Getaway pada tahun yang sama.

Ada cerita menarik di balik audisi film Thor. Bukan hanya dia yang ikut audisi untuk film itu, adiknya, Luke Hemsworth, juga ikut audisi tersebut. Sang adik nyaris dipilih sebelum akhirnya sutradara Kenneth Branagh memutuskan mengevaluasi peran-peran yang ada. Saat itulah diputuskan Chris menjadi pemeran utama. Bahkan, kritikus film yang tidak menyukai film itu harus mengakui kehebatan akting sang Dewa Petir.

Sejak Thor, Chris mendapat tawaran bermain film lainnya. Boleh dibilang dia cukup laris sebagai aktor di Hollywood dengan persaingan yang amat kompetitif. Beberapa film yang dia mainkan seperti The Cabin in the Woods, Red Dawn, dan Snow White and the Huntsman. Chris juga berperan sebagai Thor di film produksi Marvel lainnya, antara lain The Avengers, Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Infinity War.

Pada 2013, Chris memiliki pendapatan Rp798 miliar berkat perannya di film Rush dan Thor. Antara Juni 2016-Juni 2017, Chris membukukan pendapatan Rp412 miliar. Dia juga tampil di beberapa film lainnya, seperti Blackhat, Vacation, In the Heart of the Sea, The Huntsman: Winter’s War, Ghostbusters, dan 12 Strong.

Chris telah memenangi berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Australian Star of the Year pada 2016, Kids’ Choice Award untuk kategori aktor film terfavorit tahun 2017, MTV Movie Award untuk kategori pertarungan terbaik (best fight) tahun 2013, People’s Choice Award untuk kategori Aktor film action terfavorit (favorite action movie actor) pada 2016, dan Teen Choice Award untuk kategori bintang film terpilih pada musim panas (choice summer movie star: male) tahun 2013.

Post By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo JAKARTA – Mode kenamaan Kimmy ...