Home / Entertainment / Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik garapan rumah produksi MNC Pictures menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tidak mampu yang berhasil ikut Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangan, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Dia juga harus bersaing dengan Audrey (Chloe X), juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri.

Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak. Menariknya, film arahan sutradara Ifa Isfansyah ini tak hanya menghibur namun juga mengedukasi anak-anak Indonesia khususnya dalam hal konsumsi makanan sehat.

Pasalnya, film yang akan tayang pada 28 Juni 2018 mendatang ini menghadirkan beragam makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Selain itu, film Koki Koki Cilik juga memasukkan makanan khas Indonesia seperti rendang yang akan menjadi langkah pelestarian kuliner nusantara.

“Mengedukasi anak-anak untuk makan buah-buahan, protein, sayuran dan lainnya. Kita tau anak-anak susah makan buah dan sayur dan kita buat itu dengan cantik. Banyak masakan Indonesia juga yang kita masukin disini. Nggak luput masakan Indonesia kaya rendang yang jadi maskot,” kata Chef Agus selaku consultant food film Koki Koki Cilik saat jumpa pers di Twin House, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Dwayne Johnson Tak Sabar Syuting Film Spin off Fast and Furious

Dwayne Johnson Tak Sabar Syuting Film Spin off Fast and Furious LOS ANGELES – Dipercaya ...