Home / Entertainment / Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Terancam Batal Hadiri Meet and Greet

Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Terancam Batal Hadiri Meet and Greet

Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Terancam Batal Hadiri Meet and Greet

JAKARTA – Berita mengagetkan hadir dari aktris kawakan Inneke Koesherawati yang diberitakan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu 21 Juli 2018. KPK mengamankan Inneke Koesherawati bersama dengan sang suami Fahmi dan Kalapas Sukamiskin Waahid Husein waktu operasi tangkap tangan (OTT).

Tetapi sayangnya sebelum ditangkap oleh KPK, rupanya Inneke Koesherawati mempunyai jadwal mengadakan acara meet and greet bersama dengan sang teman dekat Marini Zumarnis. Hal tersebut terlihat dalam suatu upload photo yang diberikan Inneke lewat instagram pribadinya @inekekoes.

Meet and greet itu akan dikerjakan disebuah mall daerah Karawaci, di mana dijadwalkan pada jam dua siang sampai empat sore.

Dalam upload itu, Inneke ikut serta membawa beberapa pengikutnya untuk berbincang-bincang tentang pengalamannya dalam dunia hiburan serta usaha.

“Hai Darl… Bagaimanakah jika weekend ini kamu berjumpa secara langsung dengan kita??, ” catat Inneke.

“Yuk ngobrol-ngobrol sengit bareng Inneke & Marini! Kulik pengalaman sengit mereka didunia entertainment & usaha, cerita pertemanan yang sudah dijalin beberapa puluh tahun, beberapa panduan make-up, hijab, + fashion. Serta ada banyak lagi topik-topik menarik yang lain!, ” sambungnya.

Selanjutnya, tentang berita meet and greet itu belumlah bisa di pastikan. Karena, tidak ada berita selanjutnya tentang Inneke Koesherawati.

Seperti di ketahui, aktris Inneke Koesherawati ditangkap KPK bersama dengan suaminya, Fahmi Darmawangsa di Instansi Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018) dini hari.

Pengamanan Fahmi sendiri adalah imbas dari penggeledahan ruang Kalapas serta warga binaan permasyarakatan (WBP) dilapas itu, karena disangka tahu ada pendapat suap menyogok.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai JAKARTA – Artis peranan sekaligus juga stand up komedian ...