Home / Entertainment / Deadpool 2 Singgung Avengers: Infinity War dan DC di Trailer Baru

Deadpool 2 Singgung Avengers: Infinity War dan DC di Trailer Baru

Deadpool 2 Singgung Avengers: Infinity War dan DC di Trailer Baru

Deadpool 2 Singgung Avengers: Infinity War dan DC di Trailer Baru

JAKARTA – Deadpool 2 tidak pernah gagal menghibur dan membuat penasaran para fans yang sudah menantikan kehadiran film ini di bioskop. Di trailer terbarunya yang baru dirilis, film ini memunculkan satu sosok yang mengundang banyak tanya orang, yaitu Peter.

Di trailer terbaru itu, seperti apa kisah Deadpool 2 sedikit terkuak. Di sana, Deadpool alias Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds bakal berusaha keras menghalangi niat Cable (Josh Brolin) untuk membunuh seorang bocah yang diperankan Julian Dennison.

Dia kemudian mengajak temannya, Weasel (TJ Miller), untuk mencari anggota tim X-Force untuk membantunya menghalau Cable. Deadpool sepertinya memasang iklan dan mendapatkan para pelamar, termasuk Bedlam, Domino, Shatterstar dan juga Peter (Rob Delaney).

Apa kekuatan super Peter? “Aku nggak punya kekuatan super,” ujar Peter. “Aku cuma lihat iklannya.”

Di trailer itu, Deadpool tidak mengacuhkan kesempatan untuk mengejek karakter lain yang diperankan Josh Brolin di Avengers: Infinity War, yaitu Thanos. Secara kebetulan, masa rilis Deadpool 2 dan Infinity War tidaklah terlalu jauh, hanya sekitar 3 pekan.

“Tenang dulu, Thanos,” ujar Deadpool dalam trailer itu.

Di trailer itu, Cable kemudian menyebut Deadpool seperti badut berpakaian seperti mainan seks. Deadpool menjawabnya dengan sindiran. “Begitu kelam—yakin kamu bukan dari DC Universe?” tanya Deadpool.

Aksi seru Cable melawan X-Force adalah salah satu yang patut dinantikan di film ini. Di trailer itu juga terlihat Cable berhasil menghajar Colossus (Stefan Kapicic).

Disutradarai David Leitch, film ini juga akan menampilkan Morena Baccarin, Karan Soni, Leslie Uggam dan Brianna Hildebrand, yang pernah muncul di film sebelumnya. Deadpool 2 akan tayang di Indonesia pada 18 Mei mendatang.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece JAKARTA – Chapter 905 ...