Home / Entertainment / Deadpool 2 Diklaim Lebih Seru Ketimbang Avengers: Infinity War

Deadpool 2 Diklaim Lebih Seru Ketimbang Avengers: Infinity War

Deadpool 2 Diklaim Lebih Seru Ketimbang Avengers: Infinity War

Deadpool 2 Diklaim Lebih Seru Ketimbang Avengers: Infinity War

LOS ANGELES – Film Deadpool 2 bakal mulai tayang pekan depan. Di Indonesia, film ini akan menyapa penggemarnya pada 15 Mei mendatang. Tentu saja, banyak yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini.

Namun, ingat, film ini berating Dewasa atau hanya diperbolehkan untuk mereka yang telah berusia 21 tahun ke atas. Jangan membawa anak-anak di bawah umur untuk menyaksikan Deadpool 2. Meski film ini adalah tentang superhero, tapi adegan kekerasan, seksualitas dan bahasa kasar di dalamnya tidak cocok untuk anak-anak.

Menurut runutan trailer dan sejumlah keterangan tentang ringkasan kisahnya, Deadpool 2 menceritakan tentang upaya Deadpool (Ryan Reynolds) menghalangi niat Cable (Josh Brolin) yang datang dari masa depan untuk menculik seorang bocah (Julian Dennison). Deadpool lantas membentuk sebuah tim yang terdiri atas orang-orang berkekuatan super yang dia sebut sebagai X-Force.

Beberapa orang yang beruntung sudah menyaksikan film ini. Menurut mereka, Deadpool 2 jauh lebih seru dan brutal dibandingkan seri pertama. Sejumlah pengamat dan penonton bahkan menyebut film ini lebih brutal dibandingkan Kill Bill dan lebih seru dibandingkan Avengers: Infinity War yang saat ini masih tayang di bioskop.

“Deadpool 2 adalah sekuel yang sempurna. Melipatgandakan semua yang disukai fans dari seri aslinya dan memperbaiki beberapa masalah film itu. Terbahak-bahak, tawa terbahak-bahak yang mempermainkan audiens seperti biola. Ryan Reynolds menghancurkan sebagai Wade. Aksi hebat, anggukan komik fantastik. Sebuah wahana pembunuh!” tulis CinemaBlend, seperti dikutip Express.co.uk.

Sementara Screen Rant menyebut Deadpool 2 lebih ambisius tapi terbayar. Banyak humor, aksi dan drama yang berjalan seimbang serta banyak kejutan yang menyenangkan. USA Today menyatakan, Deadpool 2 adalah film terbaik di semesta X-Men.

“Deadpool 2 adalah rilisan besar yang paling keras sejak Kill Bill Volume 1. Film ini juga lebih lucu ketimbang yang pertama dan membuat saya sangat senang pada sebuah sekuel,” ujar People.

Sama seperti People, Bustle juga menyatakan, film ini lebih lucu ketimbang film pertamanya. Sedangkan Business Insider, Indie Wire dan Screen Crush memuji adegan pascakredit di film ini.

“Dengan senang hati melaporkan bahwa Deadpool 2 itu lebih menyenangkan dan membuat saya tertawa dari awal sampai akhir. Hal setelah kreditnya juga mengagumkan. Semua orang yang ditambahkan ke film itu sempurna. Hindari spoiler. Selalu membuatnya menjadi pengalaman yang lebih baik,” tutur Collider.

Uproxx yang mengaku tidak menyukai film pertama Deadpool menyatakan, sekuel ini membuatnya sangat menikmati film tersebut. Adegan pascakreditnya diklaim menjadi salah satu favoritnya sekarang.

“Deadpool 2 lebih baik dari pada Infinity War,” klaim akun @alex_abads..

Post By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai JAKARTA – Artis peranan sekaligus juga stand up komedian ...