Home / Entertainment / Cut Meyriska Enggak Ngerti Akting Film Horor

Cut Meyriska Enggak Ngerti Akting Film Horor

Cut Meyriska Enggak Ngerti Akting Film Horor

JAKARTA – Cut Meyriska bisa tersenyum lebar setelah menyelesaikan film Jaran Goyang. Pasalnya, dia tak mengerti dan belum pernah tampil di film bergenre horor.

“Ini film horor pertama kali aku dan ketika pertama kali ditawari aku enggak ngerti, aku diajari acting,” kata Meyriska.

Selama ini, Meyriska memang berpengalaman di lacar kaca. Namun, untuk tampil di film, namanya masih terbilang baru. Dia pun mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dan menjadi modal untuk kariernya di layar lebar.

“Kaget juga (acting) sama om Findo (sutradara Jaran Goyang), beda banget sama sinetron. Di sini detail banget. Aku berterima kasih sama om Findo yang sudah banyak membantu,” ujar bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI ini.

Di film ini, Meyriska tampil sebagai Elena, perempuan paling terkenal. Penyanyi yang punya pacar, tetapi kekasihnya menghilang. Kabarnya telah dibunuh. Peran yang berbeda ini membuatnya tertantang.

“Aku tuh seneng kalau ada sinetron atau film yang memberikan karakter beda dengan karakter karakter sebelumnya. Aku pernah main antagonis, protagonis, dan segala macem. Kali ini aku belum pernah menerima yang pelet, aku kan nggak ngerti berakting (horor) seperti apa? Jadi ini tuh kaya penasaran aja. Apalagi di sini aku tuh harus nyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan. Ini tantangan juga sih. Jadi, boleh dicoba,” paparnya.

Seperti diketahui, film ini mengangkat dari kisah Jaran Goyang, yakni salah satu bagian dari sastra lisan yang berupa mantra yang berkembang di Banyuwangi, Jawa Timur. Tidak hanya berkembang di Jawa Timur, mantra ini juga terdapat di Jawa Barat. Nama lain dari jenis mantra ini di antaranya pengasihan dan pelet. Mantra ini erat kaitannya dengan ilmu gaib, metafisik, dan dunia paranormal.

“Awalnya aku enggak ngerti, makanya banyak belajar. Acting aku juga banyak dibantu. Jadi senang aja, bisa main dalam peran yang berbeda,” ujar Meyriska.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan

Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan JAKARTA – Kegemaran aktris Pamela ...