Home / Entertainment / Blue Si Raptor Dibujuk Tinggalkan Isla Nublar

Blue Si Raptor Dibujuk Tinggalkan Isla Nublar

Blue Si Raptor Dibujuk Tinggalkan Isla Nublar

Jurassic World: Fallen Kingdom

Sebuah trailer baru film Jurassic World: Fallen Kingdom dirilis saat siaran langsung Super Bowl LII.

Video yang berdurasi sekitar satu setengah menit itu menampilkan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) mencoba menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan di Isla Nublar.

Pada suatu adegan nan menegangkan, Owen tampak mencoba meyakinkan Blue untuk mengikutinya dan meninggalkan pulau itu.

Raptor tersebut rupanya terluka, hal itu tampak ketika karakter Daniella Pineda, anggota Kelompok Perlindungan Dinosaurus, melakukan operasi pada Blue.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Sekilas ada juga karakter Toby Jones di atas podium. Dia tampak bangga menyajikan sesuatu.

Berdasarkan deskripsi resmi film tersebut, “Sudah empat tahun sejak taman hiburan dan resor mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus. Kini Isla Nublar telah ditinggalkan oleh manusia, sementara dinosaurus tetap bertahan di hutan.”

“Ketika gunung berapi yang tidak aktif di pulau ini mulai mengaum, Owen dan Claire melakukan kampanye untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari peristiwa ancaman kepunahan ini. Owen terdorong untuk menemukan Blue, tokoh utama yang masih hilang di alam liar.”

Dalam film ini BD Wong mengulang perannya sebagai Dr Henry Wu, dengan James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith dan Daniella Pineda masing-masing pada peran baru. Jeff Goldblum juga kembali sebagai Dr Ian Malcolm.

Disutradarai oleh Juan Antonio Bayona, sekuel Jurassic World ini bakal tayang di bioskop seluruh dunia pada 22 Juni 2018.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece JAKARTA – Chapter 905 ...