Home / Entertainment / Black Panther Samai Rekor Box Office Avatar

Black Panther Samai Rekor Box Office Avatar

Black Panther Samai Rekor Box Office Avatar

Black Panther Samai Rekor Box Office Avatar

Film superhero produksi Disney serta Marvel, Black Panther, mengangkangi perolehan film Tomb Raider paling baru yang di bintangi Alicia Vikander.

Seperti ditulis Reuters, Black Panther mencatatkan box office yang ke-5 beruntun dengan catatan US$27 juta dari 3. 834 tempat. Disamping itu, ditempat ke-2 yaitu Tomb Raider dengan pendapatan US$23, 5 juta dari 3. 454 tempat.

Dari catatan itu, Black Panther jadi hanya satu dari tujuh film box office yang sudah menjangkau pendapatan melalui US$600 juta di bioskop-bioskop Amerika Utara sekarang ini. Dalam histori Hollywood, Black Panther jadi film ke-2 paling cepat yang sukses menjangkau catatan itu.

Diluar itu, saat ini dengan perolehan box office sepanjang lima minggu beruntun, Black Panther menyamakan prestasi yang diraih film Avatar karya James Cameron yang dilaunching pada 2009 yang lalu. Avatar yaitu film pertama yang selalu ada di box office sampai lima minggu beruntun, sesaat Black Panther jadi film ke-4 yang sukses mencatatkannya.

Black Panther yaitu ciri-khas pahlawan yang di ambil dari komik produksi Marvel. Film itu menceritakan T’Challa (Chadwick Boseman) jadi raja baru Wakanda sesudah ayahnya, T’Chaka (John Kani) wafat di Captain America : Civil War. Dibawah sumpah mesti menyelamatkan Wakanda, T’Challa juga berupaya melawan dua musuh beresiko dengan kostum barunya.

Ia berupaya membekuk Ulysses Klaw (Andy Serkis), hanya satu orang yang sempat menyelinap ke Wakanda serta membunuh beberapa orang, dan Erik Killmonger (Michael B Jordan) dengan kata lain Golden Jaguar yang menginginkan merebut takhtanya sekalian kuasai dunia.

Black Panther sendiri adalah tonggak untuk Marvel untuk mendatangkan sosok pahlawan kulit hitam ke layar-lebar. Perlu saat nyaris 10 th. serta 17 film untuk Marvel untuk menghadirkan sosok pahlawan super berkulit hitam mulai sejak film Marvel pertama yakni Iron-Man yang dilaunching pada 2008 yang lalu.

Sutradara Ryan Coogler dapat menerjemahkan napas Black Panther yang sudah dinarasikan sang kreator Jack Kirby mulai sejak 1966. Kirby senantiasa bicara keberagaman serta emansipasi kulit hitam lewat komik-komik Black Panther.

Coogler buat film itu tidak cuma menceritakan mengenai pahlawan super kulit hitam pertama di Marvel. Ia juga membawa aktor serta aktris kulit hitam menguasai film berdurasi dua 15 menit itu. Pengisi original soundtrack juga penyanyi hip-hop berkulit hitam. Dalam hal semacam ini, Black Panther memetik pujian serta nilai prima dari beberapa kritikus.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sah! Syahnaz dan Jeje Govinda Resmi Menikah

Sah! Syahnaz dan Jeje Govinda Resmi Menikah Syahnaz Sadiqah akhirnya resmi dipersunting Jeje Govinda setelah ...