Home / Entertainment / Avengers: Infinity War, Kembali Bersatu Melawan Thanos

Avengers: Infinity War, Kembali Bersatu Melawan Thanos

Avengers: Infinity War, Kembali Bersatu Melawan Thanos

Avengers: Infinity War, Kembali Bersatu Melawan Thanos

ADA kabar gembira, nih, Kids. Film Avengers: Infinity War yang rencananya tayang pada 4 Mei, dipercepat menjadi 27 April 2018. Wah, asyiiik. Seperti apa, ya, ceritanya?

Kalian penggemar film superhero, pasti sudah tidak sabar menanti kelanjutan sekuel The Avengers. Tak hanya karena semua jagoan-jagoan Marvel berkumpul, tapi juga aksi-aksi terbaik yang ditampilkan oleh para pemainnya.

Avengers: Infinity War menceritakan ketika The Avengers harus bersatu kembali untuk melawan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones (batu tanpa batas).

Wajah dan Kostum Baru
Selain ada anggota Avengers dan temannya yang sudah kalian lihat di film-film Marvel sebelumnya, ada pula Doctor Strange dan para The Guardians of the Galaxy. Ada wajah baru Steve Rogers berjanggut yang tidak lagi mengenakan perlengkapan Captain America, juga Spiderman yang telah menggunakan kostum baru.

Seri ketiga The Avengers ini rupanya akan menjadi film Marvel dengan durasi tayang terpanjang yaitu 2,5 jam. Wow!

Bocorannya
Nih, sedikit bocoran ceritanya, Kids. Saat penutupan film Captain America: Civil War diceritakan Avengers terpecah menjadi dua. Nanti dikisahkan kedua kubu itu masing-masing secara terpisah melawan Thanos, tapi sama-sama kalah. Namun kemudian, dua kubu tersebut akhirnya sadar dan bersatu melawan Thanos.

Ingin tahu selengkapnya cerita mengenai film Avengers: Infinity War? Simak ulasan selengkapnya di Majalah Just for Kids Edisi 9/VIII/2018 yang terbit April ini. Buruan beli Majalah Just for Kids, jangan sampai kehabisan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo JAKARTA – Mode kenamaan Kimmy ...