Home / Entertainment / 5 Alasan Mengapa Deadpool 2 Lebih Baik dari yang Pertama

5 Alasan Mengapa Deadpool 2 Lebih Baik dari yang Pertama

5 Alasan Mengapa Deadpool 2 Lebih Baik dari yang Pertama

5 Alasan Mengapa Deadpool 2 Lebih Baik dari yang Pertama

JAKARTA – Film Deadpool 2 diklaim berbeda dari Deadpool pertama yang dirilis pada 2016 silam. Meski tetap mendapatkan rating 17 tahun ke atas atau Dewasa, film ini tetap tidak kehilangan momen menyenangkan bagi penontonnya.

Di Deadpool 2, Deadpool lebih memiliki alur cerita yang rapi dengan aksi-aksi yang lebih gila dari sebelumnya. Selain itu, tokoh pendamping yang muncul di film ini membuat film ini jadi lebih hidup. Dikutip dari Slash Film, setidaknya ada 5 alasan mengapa Deadpool 2 ini lebih bagus dari yang pertama.

1. Penyutradaraan yang lebih baik
Salah satu elemen yang kurang menarik dari Deadpool pertama adalah penyutradaan Tim Miller yang cenderung datar. Tapi, di Deadpool 2, David Leitch yang sudah menukangi beberapa film rating dewasa seperti John Wick dan Atomic Blonde, membuat film ini jadi lebih seru.

Leitch tahu betul apa yang dibutuhkan film ini, yaitu gaya, banyak gaya. Deadpool bukanlah drama yang menye-menye. Ini adalah film tentang karakter yang terus-terusan melucu sementara menusuk orang-orang dengan pedang. Ini adalah tipe material yang cocok untuk dilebih-lebihkan dan Leitch cukup berbakat untuk itu.

2. Aksinya superior
Aksi yang ditampilkan di film ini jelas sangat lebih baik dengan digantikannya Tim Miller oleh David Leitch. Latar belakang Miller adalah seni visual, jadi banyak adegan aksinya yang terlihat seperti tak masuk akal yang dimasak di komputer.

Sebaliknya, Leitch, yang datang dari dunia koordinasi stunt, mampu membuat aksi yang benar-benar mengejutkan seperti yang dilakukannya di John Wick dan Atomic Blonde yang kemudian dia aplikasikan di Deadpool 2. Sekuel ini penuh dengan aksi pertarungan seru dan terlihat mengagumkan.

3. Leluconnya lebih lucu
Di Deadpool 2, Ryan Reynolds sebagai Deadpool terus mengucap one liner. Meski terlihat berlebihan, tapi one liner ini ternyata benar-benar lucu dan bisa mengocok perut Anda. Di film ini, lelucon yang dilontarkan termasuk menyinggung film-film superhero lainnya.

4. Pemeran pendukungnya bagus
Di Deadpool 2, karakter pendukung di film ini sama menariknya dengan sang bintang utama. Domino yang diperankan Zazie Beetz adalah sosok yang menyenangkan padahal karakter itu tidak banyak mendapatkan ulasan. Sementara, Cable ternyata diperankan dengan sangat baik oleh Josh Brolin. Karakter lain yang juga kuat adalah Russell alias Firefist yang diperankan Julian Dennison. Misi Deadpool untuk melindunginya justru membentuk karakternya.

5. Membuat ketagihan
Film ini berakhir dengan pertanyaan: Akankah ada lagi Deadpool? Pertanyaan ini akan muncul begitu adegan pascakredit muncul. Selain itu, film ini memunculkan banyak karakter sebagai satu unit yang kohesif.

Disclaimer: Film Deadpool 2 mendapatkan rating 17 tahun ke atas atau Dewasa dari LSF. Karena adegan kekerasan, seksualitas dan bahasanya yang kasar, diharap tidak membawa anak di bawah umur atau pun balita saat menyaksikan film ini.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Kembali ke Panggung Sulap

Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Kembali ke Panggung Sulap JAKARTA – Deddy Corbuzier sah ...