Home / Berita Bola / Zidane Mewanti-wanti Madrid : Bayern Juga Dapat Menang di Bernabeu

Zidane Mewanti-wanti Madrid : Bayern Juga Dapat Menang di Bernabeu

Zidane Mewanti-wanti Madrid : Bayern Juga Dapat Menang di Bernabeu

Madrid – Real Madrid sukses menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama semi final Liga Champions. Zinedine Zidane senang dengan akhirnya, tapi pertarungan belum juga usai.

Berkunjung ke Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, Madrid ketinggalan lebih dahulu lewat gol Joshua Kimmich. Walau demikian, Los Blancos selanjutnya dapat tutup kompetisi dengan kemenangan lewat gol-gol Marcelo serta Marco Asensio.

Kemenangan ini tidak didapat dengan gampang oleh Madrid. Cristiano Ronaldo dkk. malah bermain dengan penuh desakan selama pertandingan.

Menurut catatan Whoscored, Madrid hanya dapat kuasai permainan sebesar 40 %, sesaat Bayern menguasai dengan 60 %. Dari sisi percobaan Madrid juga kalah jauh dengan hanya buat tujuh tembakan yang empat salah satunya menghadap ke gawang.

Di bagian beda, Bayern dapat melepas 17 tembakan dengan lima yang menghadap ke gawang. Tetapi, dari jumlah itu hanya satu yang dapat berbuah gol.

Zidane juga menyongsong hasil ini dengan rasa senang. Juga akan tetaplah, pria asal Prancis itu mengingatkan kalau pertarungan belum juga usai. Bayern disebutnya miliki kesempatan membalikkan kondisi waktu berkunjung ke Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5/2018) awal hari WIB.

” Kami begitu senang dengan akhirnya, namun kami mempunyai banyak problem pada sebagian menit pertama untuk coba mengatur permainan, ” kata Zidane seperti diambil dari website resmi UEFA.

” Persaingan perebutan masih tetap jauh dari usai, Bayern masih tetap mungkin saja dapat menang di Bernabeu, tapi kami begitu suka telah menang 2-1 di Munich, ” tegasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...