Home / Berita Bola / Wilshere Desak Arsenal Pertahankan Ramsey

Wilshere Desak Arsenal Pertahankan Ramsey

Wilshere Desak Arsenal Pertahankan Ramsey

Jakarta – Hari esok Aaron Ramsey di Arsenal tengah disangsikan menyusul kandasnya perbincangan kontrak. Eks gelandang Arsenal Jack Wilshere mengharap Ramsey tidak dilepaskan.

Hari esok Ramsey di Arsenal jadi abu-abu. Kontraknya sekarang ini akan habis diakhir musim atau persisnya pada Juni 2019 yang akan datang.

Arsenal beritanya sempat ajukan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, akan tetapi negosiasi lalu berhenti di dalam jalan. Ramsey mengutarakan jika club mundur dari perbincangan itu serta menarik kontrak baru.

Perihal ini membuat periode Ramsey di Arsenal terancam selesai sesudah 10 tahun. Bekas rekanan setimnya, Jack Wilshere, menyayangkan jika Ramsey serta Arsenal sampai pisahlah jalan.

“Ia telah tumbuh jadi pemain besar bersama dengan Arsenal. Mereka dapat mengerjakannya dengan seorang kelihatannya. Kami ketahui apakah yang dapat ia kerjakan untuk club,” katanya dikutip Sky Sports.

“Buat saya, ia ialah kapten hari esok Arsenal. Saya ketahui ia menyukai club ini. Sebetulnya susah buat saya memberi komentar sebab saya tidak disana, tetapi saya ketahui ia ialah pemain bagus. Bila saya jadi Arsenal, saya ketahui saya akan ingin mempertahankannya.”

“Ia ialah figur yang menyenangkan untuk dipunyai. Ia telah ada di club demikian lamanya serta tahu seluk-beluk club. Ditambah lagi jika Anda lihat apakah yang telah dikerjakannya untuk club,” tambah pemain yang sekarang menguatkan West Ham United ini.

Sekarang gelandang 27 tahun itu dihubungkan dengan beberapa club, diantaranya ialah Manchester United. Isu ini dimaksud Wilshere menunjukkan berapa besar kemampuan Ramsey.

“Saya fikir Anda mesti lihat ke situasinya serta menanyakan ‘Berapa banyak team top di Premier League serta ke manakah kembali ia dapat masuk?’ Serta Anda mesti mengutarakan semua, serta itu mengutarakan berapa besarnya ia,” lebih ia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...