Home / Berita Bola / Wenger: Wilshere Siap Kembali Bela Inggris

Wenger: Wilshere Siap Kembali Bela Inggris

Wenger: Wilshere Siap Kembali Bela Inggris

London – Jack Wilshere sudah menunjukkan perbaikan penampilan bersama Arsenal. Oleh karena itu, pemain 26 tahun itu dinilai sudah siap kembali membela timnas Inggris.

Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, Wilshere selalu bermain penuh untuk Arsenal. Yang terakhir, dia membukukan gol saat The Gunners menjamu Chelsea.

Skor pertandingan di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, 2-2. Wilshere membukukan namanya pada menit ke-63.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, pernah bilang bahwa Wilshere harus bermain lebih sering di Arsenal agar bisa ke Piala Dunia 2018.

Dengan penampilan Wilshere baru-baru ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun yakin pemain tengah andalannya itu akan mampu menembus kuat The Three Lions. Terakhir kali Wilshere memperkuat Inggris di laga Piala Eropa 2016, saat Inggris takluk dari Islandia. 

“Saya pikir saat ini dia ada di level yang tak disangka banyak orang,” kata Wenger di FourFourTwo.

“Kapan terakhir kali dia bermain untuk Inggris? Tepat, di laga melawan Islandia (di Piala Eropa 2016), dia menjadi pemain pengganti.”

“Sejak dia tak bermain untuk Inggris dan saya bilang itu berarti bahwa semua orang sudah menyerah padanya. Sekarang, tak ada seorang pun yang akan terkejut andai dia kembali dipanggil,” dia menambahkan. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan

Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan London – Arsene Wenger ditanya soal kabar yang mengaitkan Pierre-Emerick ...