Home / Berita Bola / Wenger Umumkan Mundur, Begini Reaksi Pemain Arsenal

Wenger Umumkan Mundur, Begini Reaksi Pemain Arsenal

Wenger Umumkan Mundur, Begini Reaksi Pemain Arsenal

London – Arsene Wenger mengambil keputusan juga akan meninggalkan Arsenal diakhir musim ini. Per Mertesacker membuka reaksi beberapa pemain Arsenal atas pengumuman itu.

Sesudah 22 th., masa Wenger di Arsenal juga akan selesai. Manajer asal Prancis itu menginformasikan juga akan hengkang dari Arsenal diakhir musim 2017/2018, Jumat (20/4/2018).

Sepanjang mengatasi The Gunners, Wenger menghadirkan tiga titel Premier League serta tujuh gelar Piala FA. Wenger juga berpeluang membawa Arsenal juara Liga Europa musim ini.

Masalah ketentuan Wenger untuk mundur, Mertesacker mengatakan kalau beberapa pemain Arsenal baru saja ketahuinya. Bek asal Jerman itu mengungkap kalau rekan-rekannya emosional sesudah ketahui ketentuan bosnya itu.

” Kami barusan di beri tahu. Cukup emosional, ” kata Mertesacker seperti diambil BBC.

” Dia terang telah ada di club kurun waktu yang demikian lama, dia begitu suportif pada saya. Satu argumen besar kenapa saya disini yaitu karna dianya. “

” Ini emosional serta juga akan ada saat untuk mengolah ini semuanya, tapi saat ini perasaannya sedih, ” ucap Mertesacker.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...