Home / Berita Bola / Wenger Telah Gatal Ingin Melatih Kembali

Wenger Telah Gatal Ingin Melatih Kembali

Wenger Telah Gatal Ingin Melatih Kembali

London – Arsene Wenger telah rindu melatih kembali. Bekas manajer Arsenal itu terasa frustrasi sebab tidak dapat mengalirkan jiwa kompetitifnya.

Akhir musim kemarin, Wenger akan memutuskan untuk akhiri pengabdiannya menjadi manajer Arsenal yang telah berjalan saat 22 tahun. Sampai sekarang, Wenger belumlah kembali melatih.

Selesai tinggalkan Arsenal, Wenger mengutamakan jika dia belumlah pensiun. Pria 69 tahun itu masih tetap ingin melatih kembali.

Wenger mengakui ada banyak hal yang dia rindukan dari saat-saat saat jadi pelatih. Dia ikut terasa frustrasi sebab tidak kunjung rasakan atmosfer pertandingan.

“Saya benar-benar tidak terasa sudah pensiun, akan tetapi sekarang saya terasa frustrasi sebab minimnya pertandingan,” tutur Wenger pada beIN Sports.

“Saya pada intinya senang pertarungan serta yang syaa rindukan, jujur terdapat beberapa perihal yang tidak saya rindukan benar-benar, seperti beberapa hal sekitar laga.”

“Tetapi tentunya harinya, pertandingan, perolehan yang kami bisa bersama dengan, share emosi, share pertandingan, rasakan pasang surut dengan yang lainnya. Saya merindukan itu sebab saya habiskan hidup saya disana,” papar pelatih berjuluk The Professor itu.

Beberapa team Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Bayern Munich, sampai Fulham sudah sempat dihubungkan dengan pelatih yang sukses mencapai tiga titel Liga Primer Inggris ini. Akan tetapi sampai sekarang belumlah ada yang betul-betul terealisasi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...