Home / Berita Bola / Watford Permanenkan Kepindahan Deulofeu dari Barcelona

Watford Permanenkan Kepindahan Deulofeu dari Barcelona

Watford Permanenkan Kepindahan Deulofeu dari Barcelona

Watford – Gerard Deulofeu bukanlah sekali lagi berstatus pemain utang di Watford, yang saat ini telah buat kepindahannya dari Barcelona jadi permanen.

” Pemain 24 th. itu telah menyetujui kontrak lima th. serta kembali pada Watford sesudah menggunakan paruh ke-2 musim 2017/2018 jadi pemain utang di Vicarage Road, ” catat watfordfc. com.

Deulofeu, menurut FCBarcelona. com, dilepaskan Blaugrana dengan perjanjian transfer sebesar 13 juta euro (Rp 213 miliar) plus penambahan 4 juta euro (Rp 66 miliar) untuk beberapa variabel spesifik.

” FC Barcelona akan terima beberapa persentase (harga jual) dari peluang transfernya ke club beda di waktu depan, ” catat situs situs website resmi Barca.

Alumni La Masia, Deulofeu telah pernah dipinjamkan ke beberapa club seperti Everton serta Sevilla. Ia pernah dipermanenkan Everton, yang lalu meminjamkannya ke AC Milan.

Debut apiknya dengan Rossoneri buat Barca aktifkan klasul buy-back untuk dapat ” memulangkan ” Deulofeu pada musim panas 2017. Tapi pada Januari 2018, Deulofeu dipinjamkan sekali lagi ke Watford yang saat ini mengambil keputusan untuk memermanenkan statusnya.

” Kami sangat senang menyongsong sekali lagi Gerard ke Vicarage Road serta berterima kasih ke FC Barcelona atas terwujudnya perjanjian ini. Ambisi kami untuk berhasil serta tumbuh di Premier League selalu besar, ” ucap Chairman & CEO Watford Scott Duxbury.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin Jakarta – Inter Milan ditunggu ...