Home / Berita Bola / Waspadalah dengan Mbappe, Jerman

Waspadalah dengan Mbappe, Jerman

Waspadalah dengan Mbappe, Jerman

Paris – Pemain sayap Tim nasional Jerman Julian Draxler memperingatkan partnernya masalah Kylian Mbappe, waktu melawan Prancis di UEFA Nations League.

Jerman berkunjung ke Stade de France, Paris, Rabu (17/10/2018) pagi hari WIB, untuk melawan Prancis di pertandingan ke-3 Group 1 Liga A UEFA Nations League. Jerman ditempatkan pada kecepatan Mbappe di pertandingan itu.

Striker Paris Saint-Germain itu diketahui miliki kecepatan lari yang mengagumkan. Serangan balik Les Bleus dapat begitu beresiko dengan kehadiran Mbappe.

Draxler juga memperingatkan rekan-rekannya di tim nasional Jerman supaya bisa mematikan gerakan Mbappe. Menurut dia, partnernya di PSG itu tidak bisa dikasih ruangan.

“Bila ia miliki ruangan untuk mengawalinya, hampir tidak mungkin mengejarnya yang miliki kemampuan 300 horsepower,” kata Draxler diambil Daily Mail.

“Kecepatan serta penyelesaiannya (ialah kekuatannya). Kami mesti membuat tidak dapat mengerjakannya, triknya bertahan dengan begitu kompak,” imbuhnya.

Di UEFA Nations League, Prancis tengah pimpin Group 1 dengan perolehan empat point dari dua pertandingan, mengungguli Belanda yang baru mendulang tiga point serta Jerman di tempat juru kunci dengan satu point.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...