Home / Berita Bola / Valverde – Yang Perlu Bangkit, Bukanlah Rekor

Valverde – Yang Perlu Bangkit, Bukanlah Rekor

Valverde – Yang Perlu Bangkit, Bukanlah Rekor

Barcelona – Barcelona menaklukkan Valencia 2-1 barusan malam. Pelatih Ernesto Valverde menilainya, dianya lebih suka lihat timnya dapat bangkit daripada mengukir rekor baru.

Barca menaklukkan Valencia 2-1 di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018), dalam minggu ke-32 La Liga. Tuan-rumah menang karena gol Luis Suarez serta Samuel Umtiti, yang hanya dibalas penalti Dani Parejo.

Kemenangan itu buat Barca mencatatkan rekor baru di La Liga. Mereka belum juga terkalahkan di 39 kompetisi, dengan perincian 32 pertandingan musim ini serta tujuh kompetisi paling akhir musim kemarin.

Diluar itu, kemenangan atas Valencia buat Barca dapat menghibur sendiri selesai tersingkir dari Liga Champions. Ya, Lionel Messi dkk. baru didepak AS Roma di perempatfinal.

Kekalahan dari Roma cukup mengagetkan. Penyebabnya, Barca telah menang 4-1 di Camp Nou, tapi kalah 0-3 di Olimpico serta pada akhirnya tersingkir karna kalah produktivitas gol tandang.

Valverde menilainya, dianya lebih suka lihat Barca bangkit dari kekalahan di Liga Champions dari pada mencatat rekor. Ia menilainya statistik tidak sangat perlu.

” Saya seseorang yang optimis. Sesudah kekalahan besar, senantiasa ada periode berkabung, namun yang terutama yaitu bagaimana Anda bereaksi, apa yang Anda kerjakan di kompetisi selanjutnya, ” kata Valverde seperti ditulis Marca.

” Minggu ini tak ada yang pikirkan mengenai rekor, benar-benar. Kami tidak menganggapnya perlu karna dengan beberapa pemain di scuad ini, yaitu hal yang lumrah dapat cetak rekor, ” sanjungnya.

Post By : Jagobola. com

About jagoanbola

Check Also

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal London – Arsenal tidak mainkan Mesut Oezil di laga Liga ...