Home / Berita Bola / Untuk Juventus, Allegri Tolak Real Madrid

Untuk Juventus, Allegri Tolak Real Madrid

Untuk Juventus, Allegri Tolak Real Madrid

Turin – Massimiliano Allegri sesungguhnya mempunyai peluang untuk geser ke Real Madrid. Namun, lantaran mempunyai prinsip dengan Juventus, Allegri pilih untuk menampik Madrid.

Allegri, 50 th., yaitu satu diantara profil yang pernah nampak sebagai kandidat pelatih baru Madrid untuk menukar Zinedine Zidane. Zidane dengan cara mengagetkan mundur sesudah mengantarkan Madrid memenangkan Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Allegri membetulkan berita Madrid pernah mendekatinya. Tetapi, Allegri tidak mengambil kesempatan berhimpun dengan club raksasa Spanyol ini. Ia pilih untuk bertahan di Juventus.

Madrid selanjutnya mengangkat Julen Lopetegui sebagai pengganti Zidane, yang lalu berbuntut pada pemecatan Lopetegui dari jabatan pelatih timnas Spanyol.

” Anggap saja saya katakan iya ke Juventus. Saya bicara dengan Presiden (Madrid Florentino Perez) sekali serta saya menyampaikan bahwa untuk menghormati Presiden (Juventus Andrea Agnelli), yang kepadanya saya telah berjanji, serta untuk menghormati Juventus, saya bakal bertahan di Juventus, ” tutur Allegri dalam wawancara dengan Sky.

” Ini yaitu ketentuan yang telah saya ambillah serta sekali juga beberapa hal lain dapat berlangsung dalam kehidupan, saya bakal menyampaikan bahwa saya telah mengambil keputusan untuk bertahan di Juventus serta menghormati apa yang saya jelaskan, tanpa ada memperhitungkan beberapa pilihan yang lain. Namun, saya mesti berterima kasih pada Presiden Real Madrid yang sudah berikan saya peluang untuk pergi kesana, ” tuturnya.

Dalam wawancara yang sama, Allegri juga buka nada masalah isu ketertarikan Chelsea kepadanya.

” Anggap saja bahwa ketentuan untuk bertahan di Juventus telah di ambil walau saya berterima kasih pada mereka yang inginkan saya. Saya senantiasa menyampaikan bahwa Presiden (Juventus) bakal jadi yang pertama tahu bila saya mau pergi, serta Presiden juga mesti katakan ke saya bila dia mau ganti pelatih, ” kata Allegri.

” Proyek Juventus diperbaharui setiap musim serta setiap musim kompetitif. Lantas Juventus yaitu satu diantara tim paling tangguh didunia. Bagaimanapun, Juventus yaitu satu diantara yang paling baik di Eropa sepanjang empat th. paling akhir serta kami memikirkan bakal dapat selalu melakukan perbaikan apa yang telah kami mulai empat th. lantas, ” katanya.

Sepanjang empat musim melatih Juventus, Allegri senantiasa sukses menghadirkan scudetto serta trofi Coppa Italia setiap musimnya. Ia juga 2 x mengantarkan Bianconeri ke final Liga Champions walau timnya mesti senang jadi runner-up.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pergantian di Kubu Kroasia Turut Buyarkan Utak-Atik Sampaoli

Pergantian di Kubu Kroasia Turut Buyarkan Utak-Atik Sampaoli Nizhny Novgorod – Pelatih Argentina Jorge Sampaoli ...