Home / Berita Bola / Untuk Hentikan Higuain serta Milan, Inter Harus Redam Suso

Untuk Hentikan Higuain serta Milan, Inter Harus Redam Suso

Untuk Hentikan Higuain serta Milan, Inter Harus Redam Suso

Jakarta – Gonzalo Higuain bisa saja tengah tajam. Tetapi Suso-lah yang dipandang jadi ancaman paling besar dari AC Milan ke arah derby della Madonnina.

Inter Milan akan bertindak selaku tuan-rumah waktu melayani Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Satu figur yang dicermati benar oleh Inter ialah Higuain di posisi depan Rossoneri.

Bagaimana tidak? Higuain telah membuat enam gol dari cuma tujuh tampilan di semua arena, semenjak gabung dengan Milan pada musim panas tempo hari.

Akan tetapi bek legendaris Inter Giuseppe Bergomi menyebutkan ancaman paling besar malah hadir dari winger Milan, Suso. Suso-lah yang mengkreasi serangan-serangan Diavolo Rosso, sampai sekarang menuliskan dua gol serta enam assist di tujuh tampilan.

Jadi untuk menahan Milan, Bergomi merekomendasikan Inter mematikan Suso lebih dulu.

“Langkah untuk hentikan Higuain serta Milan yaitu dengan menetralisir Suso. Higuain menyergap tiap-tiap bola-bola liar serta miliki tembakan bagus dari jarak jauh ikut,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir Milan Skrinir ialah figur yang cocok untuk mengawasinya, sebab ia bagus dalam keadaan satu lawan satu. Ia ikut memanaskan supporter dengan tekel-tekelnya,” tandas Bergomi dikutip Football Italia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...