Home / Berita Bola / Tuchel Lagi-Lagi Kalah Ironis di Anfield

Tuchel Lagi-Lagi Kalah Ironis di Anfield

Tuchel Lagi-Lagi Kalah Ironis di Anfield

Liverpool – Nasib ironis kembali dihadapi Thomas Tuchel dalam lawatannya ke Anfield. Untuk ke-2 kalinya, Tuchel kalah ironis melalui gol pada menit akhir.

Tuchel menyambangi markas Liverpool itu bersama dengan Paris Saint-Germain dalam serangkaian matchday pertama Liga Champions Group C, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Satu point sekurang-kurangnya mesti didapatkan PSG walau kemenangan bukan suatu yang tidak mungkin bila lihat kualitas scuad.

Tetapi, pertandingan berjalan tidak seperti yang direncanakan Tuchel sebab mereka mesti kebobolan dua gol dalam rentang waktu lima menit sesudah menyeimbangi tuan-rumah saat 30 menit. Akan tetapi, gol-gol Daniel Sturridge serta James Milner dapat dibalas Thomas Meunier mendekati istirahat.

PSG kelihatannya akan tidak pulang dengan tangan kosong saat Kylian Mbappe membuat score sama kuat 2-2 pada menit ke-83. Walau demikian, takdir berkata lainnya saat pada menit pertama injury time set ke-2, tembakan menyilang Roberto Firmino dari kotak penalti tembus gawang Alphonse Areola.

Satu point juga melayang-layang serta PSG mesti kalah dengan score 2-3. Hasil dan situasi laga seperti tidak asing untuk Tuchel sebagai pelatih Les Parisiens.

Pasalnya dua 1/2 tahun lantas, Tuchel sempat rasakan perihal lebih menyakitkan waktu berkunjung ke Anfield. Waktu itu Tuchel masih tetap mengatasi Borussia Dortmund untuk duel leg ke-2 perempatfinal Liga Europa 2015/2016.

Sama 1-1 di leg pertama, Tuchel nampaknya akan membawa Dortmund lolos saat mereka menang cepat 2-0 dan 3-1 di awalnya set ke-2.

Tetapi, Liverpool malas menyerah serta menguber ketinggalan itu dalam tempo kurang dari 1/2 jam bekas pertandingan. Di ujung kelolosan dengan keadaan imbang 3-3, gawang Dortmund saat itu jebol melalui gol Dejan Lovren…. pada menit ke-91! Dortmund kalah dengan score 3-4.

Tidak hanya masalah waktu gol serta stadion yang sama, wasit yang pimpin dua pertandingan ini juga sama yaitu Cunety Cakir asal Turki. Duh, nasibmu Tuchel…

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...