Home / Berita Bola / Top Score: Pacar dan Istri di Balik Kesuksesan Trio MSN

Top Score: Pacar dan Istri di Balik Kesuksesan Trio MSN

Top Score: Pacar dan Istri di Balik Kesuksesan Trio MSN

Top Score: Pacar dan Istri di Balik Kesuksesan Trio MSN

JagoBola.com – Siapa yang tidak tahu trisula maut milik Barcelona yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ketiganya menjadi sosok yang menakutkan untuk para pemain bertahan lawan di semua ajang yang diikuti Blaugrana.

Ketiganya mampu tampil padu di lini depan Barca, dan mencetak banyak gol. Namun di balik kisah sukses trio yang biasa dikenal dengan nama MSN tersebut, ada wanita cantik yang selalu mendukung mereka.

Siapa sajakah wanita di balik kesuksesan Trio MSN? Berikut ini profil ketiga wags milik trio Barcelona tersebut, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2016).

Antonella Roccuzzo

Roccuzzo dan Messi bertunangan pada 2010 dan diharapkan akan menikah secepatnya. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 2008, ketika Messi saat itu masih berusia 20 tahun. Perkenalan pertama keduanya bahkan sudah terjadi sejak masih kecil.

Pada awal hubungannya Messi belum mau terlalu terbuka kepada publik, namun setahun setelahnya baru Messi menyatakan telah menjalin hubungan dengan Roccuzzo. Keduanya kini sudah memiliki dua anak.

Anak pertama Messi yaitu Thiago lahi pada 2012, sementara anak keduanya, Mateo, lahir pada 2015. Roccuzzo sendiri berprofesi sebagai model di Argentina, ia lahir pada 26 Februari 1988. Saat kuliah, ia mengambil jurusan sebagai ahli nutrisi.

Sofia Balbi

Balbi yang kini berusia 26 tahun merupakan istri dari Luis Suarez. Mereka berdua menikah pada 2009, dan sudah dikaruniai dua anak, perempuan dan laki-laki. Anak perempuannya yang lahir pada 2010 diberi nama Defina, sementara anak laki-lakinya yang lahir pada 2013 diberi nama Benjamin.

Pertemuan pertama Suarez dengan Balbi terjadi ketika usia pemain timnas Uruguay tersebut masih 15 tahun. Setelah menjalin hubungan asmara, Balbi akhirnya memutuskan hijrah ke Spanyol dan menikah pada 2009.

Tidak hanya memiliki suami pesepakbola, adik laki-laki Balbi bernama Gonzalo Balbi merupakan pesepakbola profesional. Gonzalo bermain sebagai pemain tengah di klub Islandia KR Reykjavik. Usianya kini menginjak 23 tahun.

Bruna Marquezine

Nama sebenarnya adalah bruna Reis Maia. Ia lahir pada 4 Agustus 1995, dan berprofesi sebagai artis dan juga model di Brasil. Bruna sudah menjadi artis sejak usianya 15 tahun, dan telah membintangi beberapa serial televisi Brasil.

Hubugan Neymar dan Bruna tidak selamanya berlangsung mulus, pada 2014 hubungan keduanya kandas ditengah jalan. Neymar sendiri sebenarnya sudah memiliki anak pada 2011 dari hasil hubungannya dengan Carolina Dantas, tetapi saat itu Neymar tidak memiliki hubungan apa pun dengan Carolina.

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...