Home / Berita Bola / Tite juga Tidak Tahu Batas Kekuatan Neymar

Tite juga Tidak Tahu Batas Kekuatan Neymar

Tite juga Tidak Tahu Batas Kekuatan Neymar

Wina – Neymar tunjukkan performa yang oke berbarengan timnas Brasil selesai sembuh dari cedera. Pelatih Selecao, Tite, katakan belum tahu batas kekuatan pemain 26 th. ini.

Neymar alami cedera waktu Paris Saint-Germain bertemu dengan Marseille pada akhir Februari lantas. Neymar juga mesti menepi sepanjang tiga bln. lantaran alami cedera patah tulang metarsal.

Ada kecemasan bahwa Neymar tidak bakal ada dalam keadaan kesehatan yang fit waktu membela Brasil di Piala Dunia 2018. Namun, hal semacam itu tidak dapat dibuktikan.

Neymar lakukan comeback prima waktu bermain di pertandingan Brasil vs Kroasia di Liverpool pada awal bln. itu. Dia membukukan satu gol untuk menolong Selecao menang 2-0.

Neymar kembali bercahaya saat Brasil melakukan pertandingan ujicoba ke-2 melawan Austria. Tim Samba menang tiga gol tanpa ada balas, Neymar kembali membukukan satu gol.

” Saya bahkan juga tidak paham batas kekuatan Neymar, ” kata Tite seperti ditulis oleh As.

” Kekuatan tehnis serta kreativitasnya sungguh mengagumkan. Waktu kami melepasnya di daerah sepertiga akhir lapangan, dia sangatlah beresiko, ” dia memberikan.

Performa bagus Neymar kembali diperlukan oleh Brasil memandang pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Mereka bakal melakukan kompetisi perdana Group E melawan Swiss. Pertandingan ini bakal berjalan di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dinihari WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...