Home / Berita Bola / Tinggalkan Madrid Bukanlah Ketentuan Pintar

Tinggalkan Madrid Bukanlah Ketentuan Pintar

Tinggalkan Madrid Bukanlah Ketentuan Pintar

Madrid – Cristiano Ronaldo beritanya tengah menuju pintu keluar Real Madrid serta akan geser ke Juventus. Ronaldo diperingatkan jika tinggalkan Madrid tidaklah ketentuan pandai.

Sepanjang sembilan th. berkostum Madrid, Ronaldo sudah menjelma jadi legenda di club itu. Penyerang asal Portugal itu jadi top skorer selama hidup Madrid dengan 450 gol.

Memperhitungkan besarnya peran Ronaldo sampai kini, tidak akan gampang untuk Madrid untuk mencari penggantinya bila ia betul-betul pergi. Akan perlu dana yang sangatlah besar untuk memperoleh penyerang top dengan ketajaman seperti CR7.

Walau demikian, penilaian tidak sama nampak dari bekas pemain serta pelatih Madrid, Jorge Valdano. Menurut Valdano, Ronaldo-lah yang lebih rugi bila geser, bukanlah Madrid.

” Tinggalkan Real Madrid tidaklah suatu ketentuan pandai, ” kata Valdano pada Onda Cero.

” Saya fikir Cristiano Ronaldo yaitu orang yang sangatlah pandai. Namun, bila ia pergi, ia semakin lebih rugi daripada Real Madrid, ” tuturnya.

Juventus dilaporkan sudah mempersiapkan uang sebesar 100 juta euro untuk menghadirkan Ronaldo dari Madrid. Sudah sempat beredar berita Ronaldo akan tiba di Turin di akhir minggu lalu, namun hal tersebut tidak berlangsung.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...