Home / Berita Bola / Tinggalkan Liverpool, Ragnar Klavan Perkuat Cagliari

Tinggalkan Liverpool, Ragnar Klavan Perkuat Cagliari

Tinggalkan Liverpool, Ragnar Klavan Perkuat Cagliari

Liverpool – Ragnar Klavan takkan mengenakan seragam merah-merah lagi musim ini. Liverpool telah melepas Klavan ke club Serie A, Cagliari.

Klavan akan memutus pergi dari Liverpool musim panas ini menyusul kurangnya peluang main musim ini. Pasalnya Klavan hanya menjadi pilihan ke empat di tempat bek tengah sesudah Virgil van Dijk, Dejan Lovren, serta Joel Matip.

Ditambah dengan kepulihan Joe Gomez yang berposisi asli menjadi bek tengah, karena itu pertarungan akan semakin ketat. Klavan juga pada akhirnya terima pinangan Cagliari serta telah berada di Italia untuk menyelesaikan transfernya sejumlah dua juta pound sterling (Rp 37 miliar).

“Kami semua di #LFC mendoakan yang terunggul untuk karir Ragnar yang akan datang,” demikian pengakuan sah Liverpool.

Klavan gabung ke Liverpool dari Augsburg pada 2016 serta telah tampil di 53 laga semua pertandingan dengan catatan dua gol. Klavan peluang akan kiprah akhir minggu ini waktu Cagliari melawan Empoli.

Klavan menjadi pemain ke lima Liverpool yang pergi musim panas ini sesudah Emre Can, Jon Flanagan, Jordan Williams, serta Danny Ward.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...