Home / Berita Bola / Tiga Point yang Susah tetapi Sangat Manis untuk Arsenal

Tiga Point yang Susah tetapi Sangat Manis untuk Arsenal

Tiga Point yang Susah tetapi Sangat Manis untuk Arsenal

Jakarta – Arsenal sulit payah menuai kemenangan waktu melayani Cardiff City. Kemenangan selanjutnya berasa lebih manis mengingat beberapa lawan terpeleset.

Arsenal menang 2-1 waktu melayani Cardiff di Emirates, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette cetak gol pada menit ke-66 serta 83, sesaat balasan Cardiff hadir dari Nathaniel Mendez-Laing di waktu injury time.

The Gunners memang menguasai dalam soal perebutan bola, dengan prosentase 71%. Tetapi bukan bermakna pertandingan berjalan satu arah.

Arsenal menuliskan 15 tembakan dimana empat ke arah gawang. Sesaat Cardiff justru melepas eksperimen semakin banyak yaitu 19 kali, walau yang on tujuan hanya dua.

Permainan defensif team tamu menyusahkan, lebih dengan lawan tampil relatif agresif. Cardiff miliki 22 usaha tekel, berbanding 20 punya Arsenal. Kedua-duanya saling menuliskan 15 tekel sukses.

Dalam soal duel hawa, team tamu unggul telak sebab memenangkan 21 pertempuran berbanding sembilan miliki Arsenal. Agresivitas Cardiff juga yang bertindak membuat Arsenal cukuplah banyak kehilangan bola, yaitu 14 kali.

Selanjutnya perjuangan Arsenal terbayar, bukan hanya dengan tiga point. Karena di laga yang lain, dua lawan yaitu Manchester City serta Manchester United terpeleset.

City kalah dari Newcastle United sesaat MU sama dengan Burnley. Mesut Oezil dkk memang masih tetap di tempat lima serta City di tempat dua, tetapi sekurang-kurangnya beda sembilan point sekarang lebih dekat dari mulanya.

Sesaat hasil imbang yang diambil MU membuat Arsenal sekarang unggul dua point, sebelumnya setelah cuma terpisahkan beda gol.

Baca Juga : Untuk Keluarga serta Negara, Marinus Janji Main dengan Kepala Dingin

“Kami suka. Ketidaksamaan dua team di laga berada di detail-detail kecil saja. Kami begitu kesusahan di laga ini, tetapi ini tiga point yang terpenting,” papar Manajer Arsenal Unai Emery.

“Newcastle menang (dari City), Burnley sama dengan Manchester United, serta kami menang.”

“Kami bermain lebih baik di set ke-2, mengatur laga serta membuat kesempatan semakin banyak. Keseluruhannya, saya pikir kami wajar dengan hasil ini di set ke-2.”

“Kami kerja sesuai dengan yang kami kehendaki. Kami lakukan semua sesuatunya lewat cara kami sendiri serta kami suka sebab beberapa pemain kami kerja keras,” kata pria Spanyol ini seperti diambil Sky Sports.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Juventus Main Buruk di Set Ke-2

Juventus Main Buruk di Set Ke-2 Madrid – Massimiliano Allegri mengaku Juventus main buruk. Di ...