Home / Berita Bola / Tidak Sempat Ada Pertemuan PSSI dengan Agen Luis Milla

Tidak Sempat Ada Pertemuan PSSI dengan Agen Luis Milla

Tidak Sempat Ada Pertemuan PSSI dengan Agen Luis Milla

Jakarta – Berita Luis Milla akan kembali melatih Tim nasional Indonesia makin jauh dari kejelasan. Tidak ada agen Milla yang hadir berjumpa PSSI.

Kursi pelatih kepala Tim nasional Indonesia sekarang ini masihlah kosong sesudah kontrak Milla habis selesai Asian Games 2018. PSSI mengakui masih tetap menanti negosiasi dengan Milla untuk kontrak baru.

Deadline pertemuan pada PSSI serta Milla diskedulkan pada 9 Oktober 2018. Akan tetapi, Milla tidak hadir pada tanggal yang diinginkan PSSI.

Anggota Exco PSSI, Gusti Randa, sudah sempat menuturkan jika yang hadir menjumpai PSSI ialah agen Milla pada tanggal itu. Namun, hal tersebut dibantah oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“(Agennya) belumlah serta tidak hadir. Tidak ada gagasan hadir, kami mengakhiri kontrak lewat jarak jauh. PSSI minta selekasnya hadir sebab seyogyanya kami mesti mengakhiri dengan tatap muka,” kata Tisha.

“Dari agennya menampik untuk ada, pada akhirnya mengakhiri melalui jarak jauh saja,” sambungnya.

Bima Sakti sekarang ini ditugaskan PSSI jadi pelatih interim. Bekas asisten Milla itu sukses membawa Indonesia menaklukkan Myanmar 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...