Home / Berita Bola / Tidak Rekrut Satu Pemain Juga di Bursa Transfer, Spurs Tulis Sejarah

Tidak Rekrut Satu Pemain Juga di Bursa Transfer, Spurs Tulis Sejarah

Tidak Rekrut Satu Pemain Juga di Bursa Transfer, Spurs Tulis Sejarah

Jakarta – Tottenham Hotspur tidak beraktivitas pembelian pemain pada musim panas 2018. The Lilywhites jadi team pertama yang mencatatkannya di masa Premier League.

Saat banyak tim-tim besar menguatkan team, Spurs adem-ayem serta sampai bursa transfer di Inggris ditutup, Kamis (9/8/2018) jam 23. 00 WIB. Tidak ada satu juga pemain baru yang masuk kesana.

Mereka sudah sempat dikaitkan dengan dua pemain yaitu gelandang Aston Villa, Jack Grealish, dan full-back Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa. Tetapi, hal tersebut tidak terealisasi.

Kepastian Spurs tidak membawa satu pemain juga membuat mereka mencatat rekor sendiri. Menurut Talksport, Spurs jadi team Premier League pertama yang tidak mengambil pemain baru semenjak bursa transfer diaplikasikan pada 2003.

Spurs juga jadi hanya satu team di lima liga top Eropa yang tidak menghadirkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Awal mulanya manajer, Mauricio Pochettino, sudah sempat menyampaikan sangsi Spurs dapat menghadirkan pemain baru. Walaupun team tuturnya selalu coba mendekati beberapa target.

Sang manajer sempat juga mempersalahkan jadwal deadline day di Inggris yang tutup terlebih dulu di banding liga-liga yang lain. Hal seperti ini menyusahkan mereka serta team Inggris lainnya.

Walau tidak menghadirkan pemain, Spurs perpanjang beberapa pemain kuncinya. Harry Kane, Son Heung-min, serta Erik Lamela adalah deretannya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...