Home / Berita Bola / Tidak berhasil Menjadi Finalis, Messi Masih Akan Hadiri Seremoni Pemain Terunggul FIFA

Tidak berhasil Menjadi Finalis, Messi Masih Akan Hadiri Seremoni Pemain Terunggul FIFA

Tidak berhasil Menjadi Finalis, Messi Masih Akan Hadiri Seremoni Pemain Terunggul FIFA

Barcelona – Lionel Messi memang tidak dipilih jadi finalis pemenang penghargaan Pemain Terunggul Dunia FIFA. Walau demikian, Messi tetap akan menghadiri acaranya.

Baru saja ini FIFA menginformasikan tiga calon paling akhir untuk penghargaan prestise itu. Mereka ialah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, serta Mohamed Salah.

2018 ialah kali pertamanya buat Messi tidak ada di tiga besar nominasi Pemain Terunggul FIFA dalam 12 tahun. Walau sebenarnya musim Messi tidak buruk-buruk sangat menyusul sukses dia cetak 45 gol untuk Barcelona di selama 2017/18 serta memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Gala penghargaan Pemain Terunggul FIFA akan dilangsungkan di Royal Festival Hall, London, Inggris pada Senin (24/9/2018). Messi masih memperoleh undangan sebab masuk dalam nominasi Team terunggul FIFA pilihan FIFPro (Asosiasi Pesepakbola Profesional).

“Sesaat beberapa pemain lainnya mungkin tidak mau diundang sebab mereka akan tidak membawa pulang hadiah utamanya, Messi sudah akan memutus untuk ada di seremoni itu bagaimanapun seperti yang dikerjakannya sampai kini, bahkan juga saat dia tidak memenangkan penghargaan-penghargaan individu spesifik,” bunyi kabar berita Marca.

Baru saja ini pro-kontra muncul pada malam penghargaan Pemain Terunggul UEFA. Ronaldo pilih tidak hadir sesudah tahu Modric, yang akan memenangkan penghargaan itu.

“Akan tidak ada keadaan sama dengan Messi pada minggu kedepan. Pemain bernomor 10 ini akan ada diantara pemirsa saat pemenang penghargaan pemain terunggul dibacakan,” catat Marca lagi.

Messi telah memenangkan penghargaan itu lima kali, sama juga dengan Ronaldo, yang didapat pada 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...