Home / Berita Bola / Tidak berhasil Menang, City Masih Senang Dapat Redam Liverpool

Tidak berhasil Menang, City Masih Senang Dapat Redam Liverpool

Tidak berhasil Menang, City Masih Senang Dapat Redam Liverpool

Jakarta – Manchester City kehilangan kans menang atas Liverpool selesai penalti Riyad Mahrez tidak berhasil. Tetapi City masih bangga dapat menahan trio beresiko Liverpool.

City mesti senang bermain seri tiada gol waktu tandang ke Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Pertandingan berjalan ketat, dengan ke-2 team tidak banyak memperoleh kesempatan besar.

Perebutan bola relatif seimbang, dengan City kuasai 51% berbanding 49% punya Liverpool. Tetapi Liverpool dikit semakin banyak dalam melepas eksperimen, yaitu tujuh berbanding enam punya City. Ke-2 team saling menuliskan dua tembakan pas tujuan dari keseluruhan tembakan yang dilepaskan.

Akan tetapi City miliki kans terunggul untuk memperoleh tiga point waktu wasit Martin Atkinson memberikan hadiah penalti pada menit ke-86. Akan tetapi Mahrez yang maju menjadi pelaksana eksekusi tidak berhasil memaksimalkannya sebab sepakannya melejit ke atas gawang.

Bek City John Stones menyebutkan kegagalan penalti itu menjadi seperti anomali untuk Mahrez.

‘Nyaris saja, ini ialah satu dari banyaknya peristiwa di sepakbola. Riyad Mahrez ambil penalti-penalti dengan begitu baik di latihan selama minggu, tetapi ini berlangsung serta kami mesti bergerak,” katanya dikutip BBC.

“Kegagalan penalti itu menyemangati supporter mereka, menjadi kami mesti kerja keras sebab momen-momen itu dapat berefek ke dua arah. Menjadi kami mesti masih tenang,” tambah Stones.

Walau tidak berhasil menang, Stones menyebutkan hasil imbang ini telah wajar disyukuri. Menjadi catatan, musim kemarin City kalah 3x dari empat pertemuan kontra Liverpool.

Sesudah membungkam Liverpool 5-0 di Etihad, yang manakah mereka terbantu kartu merah Sadio Mane, musim kemarin City kalah dengan score 3-4, 0-3, dan 1-2 dari ‘Si Merah’. Dapat clean sheet pada pertandingan kesempatan ini tunjukkan ada penambahan dengan defensif dari scuad City.

“Ini perbaikan dari musim kemarin. Mereka ialah team top serta memperoleh clean sheet di Anfield ialah suatu yang dibanggakan semua team. Ini hari ialah pertempuran strategi serta kebanyakan orang kerja keras untuk team,” sambung Stones.

“Kami tampil kuat serta tunjukkan kemampuan mental yang besar. Bagaimana kami bermain berlainan dari musim tempo hari, kami saat ini manfaatkan bola lebih baik.”

“Kami solid dengan pertahanan. Ini ialah dua team taktis yang bertemu keduanya serta hanya margin tipis yang dapat memenangi pertandingan untuk team mana saja,” pungkasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...