Home / Berita Bola / Tidak berhasil di Asian Games, Garuda Muda Telah Dinanti Piala AFF

Tidak berhasil di Asian Games, Garuda Muda Telah Dinanti Piala AFF

Tidak berhasil di Asian Games, Garuda Muda Telah Dinanti Piala AFF

Cikarang – Penjaga gawang Tim nasional Indonesia U-23 Andritany Ardhiyasa memohon timnya tidak larut dalam rasa sedih selesai tidak berhasil di Asian Games 2018. Tidak bisa ada kata menyerah tuturnya.

Langkah Indonesia berhenti di set 16 besar Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk kalah dalam set beradu penalti 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) sesudah sama 2-2 saat 120 menit di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Dalam drama beradu penalti, dua penendang Indonesia yakni Septian David Maulana serta Saddil Ramdani tidak berhasil Sesaat cuma satu penendang UEA yang tidak berhasil menceploskan bola ke gawang yakni Ghanim Al-Alawi serta tiga penalti yang lain tidak sukses dihalau oleh Andritany.

“Malam hari ini kami semua sedih karena mesti tersisih. Tetapi, kekalahan ini bukan akhir tim nasional, ada banyak laga di muka,” tutur Andritany.

“Jangan sampai menyerah. Di muka ada banyak AFF serta kompetisi yang lain,” sambungnya.

Indonesia setelah itu akan melawan Piala AFF pada November yang akan datang. Indonesia tergabung di Group B bersama dengan juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, serta pemenang kwalifikasi pada Timor Leste kontra Brunei Darussalam.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...