Home / Berita Bola / Thiago Alcantara Tidak Yakin Zidane Akan Latih Bayern

Thiago Alcantara Tidak Yakin Zidane Akan Latih Bayern

Thiago Alcantara Tidak Yakin Zidane Akan Latih Bayern

Munich – Bayern Munich diberitakan tengah mendekati Zinedine Zidane menjadi pelatih. Gelandang Bayern Thiago Alcantara yakini jika itu hanya hanya isu saja.

Desakan besar ditemui Niko Kovac sesudah Bayern terjatuh akhir-akhir ini. Die Roten tidak berhasil memenangkan empat laga terakhir kalinya di semua pertandingan.

Cuma satu angka dari kekuatan sembilan yang dapat didapat Bayern dalam tiga pertandingan terakhir kalinya di liga. Akhirnya, Manuel Neuer cs terlempar ke tempat enam klassemen ketinggalan satu point dari Werder Bremen di empat besar serta berjarak empat point dari musuh besarnya Borussia Dortmund di puncak.

Untuk memperoleh Zidane, Bayern disebut-sebut berlomba-lomba dengan raksasa Inggris Manchester United, yang diberitakan akan melepaskan Jose Mourinho dari tempat manajer team. Thiago menanggapinya dengan enjoy.

“Itu (Zidane-Bayern) hanya isu. Isu ya isu,” Thiago menyampaikan pada Cadena Ser, yang dikutip FourFourTwo.

“Sayangnya terdapat beberapa pemain veteran di Bayern serta kami ketahui bagaimana melawan ini. Kami berusaha untuk kerja agar keadaan ini beralih serta maju ke depan.”

“Kami mesti kerja dengan apakah yang kami miliki saat ini. Berspekulasi pada saat depan tidak apan sampai apa pun,” lugas bekas pemain Barcelona ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...