Home / Berita Bola / ‘Tertidur’, Barcelona juga Kalah

‘Tertidur’, Barcelona juga Kalah

‘Tertidur’, Barcelona juga Kalah

Valencia – Barcelona roboh di markas Levante dalam pertandingan leg pertama set 16 besar Copa del Rey. Kekalahan itu tidak terlepas dari perform jelek Barcelona di set pertama.

Barcelona kalah 1-2 dari Levante dalam laga di Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) pagi hari WIB. Dalam laga itu, Barcelona tampil tiada Lionel Messi serta Luis Suarez yang diistirahatkan.

Team tamu telah dikagetkan oleh gol cepat dari tuan-rumah di menit ke empat. Barcelona tutup set pertama dalam tempat ketinggalan 0-2.

Baru di set ke-2, Barcelona dapat cetak gol. Philippe Coutinho mengecilkan ketinggalan Barcelona melalui eksekusi penalti di menit ke-85.

Dengan bekal gol tandang, Sergio Busquets memandang Barcelona masih tetap miliki kesempatan untuk mengubah kondisi di leg ke-2 di Camp Nou pada 17 Januari. Meskipun begitu, dia masih menyayangkan start jelek timnya di markas Levante.

Baca Juga : Mourinho Ingin Santai-Santai Dahulu

“Ini masih tetap terbuka sesudah gol Coutinho. Team patut memperolehnya, lebih sesudah set ke-2,” tutur Busquets seperti dikutip Sport.

“Di set pertama, kami tertidur serta Levante ambil keuntungan dari sana, membuat kami terancam dengan dua gol.”

“Intensitas mereka alami penurunan sesudahnya, mereka bisa kesempatan melalui Morales, tetapi saya fikir pada umumnya kami lebih baik serta patut, sekurang-kurangnya, bisa gol.”

“Selanjutnya kami bisa kesempatan, tetapi kami diberi hukuman oleh perform set pertama, lebih di 18 menit pertama,” tuturnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar Jakarta – AC Milan menyiapkan diri untuk kepergian ...