Home / Berita Bola / Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

London – Sudah sempat menguber ketinggalan dua gol, Arsenal kalah 2-3 dari Chelsea. Unai Emery menilainya dengan permainan Arsenal telah tampil baik.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, Arsenal kebobolan oleh Pedro Rodriguez serta Alvaro Morata pada menit ke-9 serta 20. Diakhir set pertama, score kembali sama kuat.

Henrikh Mkhitaryan serta Alex Iwobi kembalikan kesempatan Arsenal melalui gol pada menit ke-37 serta 41. Di set ke-2, laga berjalan semakin ketat serta Chelsea yang sukses cetak gol penentu melalui Marcos Alonso pada menit ke-81.

Pertandingan berjalan terbuka dengan beberapa kesempatan terbentuk. Chelsea menguasai dengan perebutan bola sampai 62 %, dengan 24 tembakan serta 11 salah satunya pas tujuan. Sesaat Arsenal miliki 15 eksperimen, enam ke arah gawang.

Emery menilainya dengan permainan timnya telah tampil baik, tetapi butuh pembenahan. Beberapa bidang yang perlu perbaikan merupakan efisiensi serta pertahanan.

“Kami ingin menang. Ini selalu menjadi langkah bermainnya, tetapi jelas jika dengan pertahanan kami kebobolan tiga gol. Tetapi juga kami miliki kesempatan untuk cetak semakin banyak gol. Memang akhirnya 3-2, tetapi kami juga berfikir jika kami miliki kesempatan untuk membuat gol semakin banyak,” kata Emery pada BBC.

“Di set pertama kami membuat kesempatan untuk cetak gol, serta karena itu saya suka. Di laga saya berfikir jika kami tampil baik di lapangan. Tetapi juga mereka miliki pilihan, kesempatan membuat gol, serta efektivitas yang memperbedakan.”

“Reaksi kami telah bagus, kami miliki kesempatan untuk menyamai score 2-2 serta kami wajar untuk lakukan semakin banyak di jeda laga. Jeda laga bagus buat kami serta set ke-2 merupakan waktu dimana kami harus lanjut mengatur.”

“Tetapi saya fikir di set ke-2 kami tidak mendesak serta mengawasi perebutan bola seperti di set pertama, serta di momen-momen kami, peluang-peluang kami, kami tidak menuntaskannya dengan optimal sesaat mereka mengerjakannya,” paparnya.

Satu hal-hal lain yang dinilai Emery positif merupakan tampilan dua pemain muda yaitu, Matteo Guendouzi serta Lucas Torreira.

“Ini merupakan suatu proses. Di set ke-2 kami bermain dengan dua gelandang, 19 serta 21 tahun. Mereka berkembang serta meneruskan proses perkembangan. Saya suka tanpa akhirnya,” pungkasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge Liverpool – Penantian panjang Daniel Sturridge di Liga Champions selesai manis. ...