Home / Berita Bola / Sukanya Rakitic Bila Ronaldo Pergi dari Madrid

Sukanya Rakitic Bila Ronaldo Pergi dari Madrid

Sukanya Rakitic Bila Ronaldo Pergi dari Madrid

Barcelona – Ivan Rakitic disuruh memberi komentar gosip kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Jadi pemain Barcelona, ia mengakui begitu suka mendengarnya.

” Susah yakini dia akan pergi. Tapi, semuanya beralih secara cepat di sepakbola… apabila dia pergi, saya akan tidak berbohong, ya suka, ” kata Rakitic ditulis Marca.

Ronaldo diisukan akan pergi dari Madrid tidak lama sesudah mengantar Los Blancos mencapai titel Liga Champions ke-3 kalinya dengan beruntun. Baru buat histori, pemain Portugal itu mengakui juga akan selekasnya mengambil keputusan waktu depannya.

Selama ini, banyak isu bermunculan. Salah satunya yaitu Paris Saint-Germain yang siap menebus klausulnya, atau Ronaldo diklaim menginginkan kembali pada Manchester United.

Mulai sejak dihadirkan Madrid dari MU pada 2009, Ronaldo menjelma jadi penyerang mematikan. Beberapa ratus gol ia buat waktu bermain untuk Madrid.

Ketajaman Ronaldo itu menolong Madrid mencapai empat titel Liga Champions, dua titel La Liga, tiga Piala Dunia Antarklub, dua Copa del Rey serta dua Piala Super Spanyol.

Mengenai saingan Ronaldo di Spanyol yaitu Lionel Messi, yang bermain untuk Barcelona. Striker Argentina itu musim ini menghadirkan trofi La Liga serta Copa del Rey untuk Blaugrana.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pergantian di Kubu Kroasia Turut Buyarkan Utak-Atik Sampaoli

Pergantian di Kubu Kroasia Turut Buyarkan Utak-Atik Sampaoli Nizhny Novgorod – Pelatih Argentina Jorge Sampaoli ...