Home / Berita Bola / Suatu Awal untuk Inggris

Suatu Awal untuk Inggris

Suatu Awal untuk Inggris

Jakarta – Inggris memanglah tidak berhasil ke final Piala Dunia 2018, namun punya potensi mencapai suatu yang besar yang akan datang. Gary Neville mengharap tim nasional Inggris selalu berprogres.

Inggris jatuh di semi final Piala Dunia 2018 selesai kalah 1-2 dari Kroasia. Walau tidak berhasil coba mengulang-ulang prestasi 1966 saat juara, team ‘Tiga Singa’ sekurang-kurangnya telah menyamakan jejak edisi 1990 dengan ada di empat besar.

Lihat scuad muda Inggris dengan rata-rata umur baru 26 th., Gary Neville optimis dengan kesempatan yang akan datang. Beberapa pemain muda ini dipercaya dapat mencapai suatu yang semakin besar, yang paling dekat di Piala Eropa 2020.

” Ini ialah awal dari suatu. Ini ialah waktu yang khusus namun saya terngiang-ngiang perkataan yang sangatlah bijak dari Stuart Pearce dari Piala Eropa 1996 waktu dia katakan ‘Ini takkan sempat berlangsung lagi, nikmatilah sebisa mungkin’, ” kata Neville dikutip Sky Sports.

” Saya waktu itu berumur 20 th. serta saya tidak yakin dengannya. Team itu mempunyai banyak pengalaman, karenanya ada Teddy Sheringham, Paul Gascoigne, Paul Ince, yang ini masih tetap kurang memiliki pengalaman. Saya hanya mengharap mereka dapat bangun suatu dari kompetisi ini. “

” Banyak dari beberapa pemain ini bahkan juga belumlah rasakan sukses dengan klub-klub mereka, jadi apa yang mereka kerjakan itu brilian. Gareth Southgate telah mengatasi team ini dengan brilian, dia wajar mendapat semuanya credit serta saya berharap ini hanya awal untuk suatu. Kami dapat berproses serta melakukan Piala Eropa 2020 yang bagus, ” tambah bek legendaris Inggris ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka Jakarta – Tersingkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba ...