Home / Berita Bola / Suarez Carikan Rumah untuk Coutinho di Barcelona

Suarez Carikan Rumah untuk Coutinho di Barcelona

Suarez Carikan Rumah untuk Coutinho di Barcelona

London – Barcelona harus berterima kasih kepada Luis Suarez atas kedatangan Philippe Coutinho. Suarez banyak membantu dalam kepindahan Coutinho termasuk mencari rumah.

Jalan Barca mendapatkan Coutinho tidaklah mudah mengingat mereka sudah mengejar si pemain sejak musim panas silam. Tapi Liverpool tiga kali menolak tawaran Barca, dengan nominal terakhir adalah di kisaran 120 juta pound.

Namun, Barca rupanya belum menyerah dan mengejar Coutinho lagi Januari ini. Kali ini Coutinho juga tak bisa menahan lagi keinginannya pindah ke Camp Nou dan Liverpool akhirnya harus melepas pemain asal Brasil itu.

Coutinho selangkah lagi akan berseragam Barca setelah Liverpool menerima uang transfer 143 juta pound yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia kedua setelah Neymar.

Tak pelak Barca pun bisa berlega hati karena pengejarannya berakhir manis. Untuk itu Los Cules harus berterima kasih kepada Suarez yang banyak membantu dalam kepindahan Suarez.

Coutinho menyebut Suarez-lah yang membantu mencarikannya rumah di Barcelona. Bahkan Coutinho dicarikan rumah yang bertetanggaan dengan Suarez dan Messi di Bellemar, daerah yang berdekatan langsung dengan pantai dan membelakangi perbukitan.

“Presiden Barcelona bertanya kepada pemain senior Barca soal hotel untuk Coutinho agar dia cepat beradaptasi. Tidak usah presiden, dia tidak butuh hotel. Saya (Suarez) sudah mencarikan rumah untuknya,” ujar Coutinho menceritakan soal bantuan Suarez seperti dikutip Daily Mail.

“Well, dia (Messi) punya pengamanan ketat, yang bisa membantu kami semua,” sambungnya.

“Dia melihat rumah sebelahnya apakah masih bisa dibeli. Dia (Suarez) tidak tahu apakah saya jadi datang atau tidak, tapi dia suka dengan ide itu. Itu menunjukkan sikap ramah darinya. Kami sudah melihat gambar rumah itu, pemandangannya luar biasa,” sambungnya.

“Kami terus berhubungan sepanjang waktu dan saya akan melihat rumah itu bareng keluarga saya. Saya tahu Luis akan membantu saya cepat betah di sini.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez Manchester – Manchester United ikut dalam perburuan Alexis Sanchez. Meskipun ...