Home / Berita Bola / Start Terunggul Juventus di Serie A

Start Terunggul Juventus di Serie A

Start Terunggul Juventus di Serie A

Turin – Sukses Juventus menangani Cagliari 3-1 membuat satu catatan. Bianconeri sekarang nikmati start terbaik di satu musim Serie A.

Berlaga di Allianz Fase, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Juve langsung unggul selesai Paulo Dybala membuat gol kilat. Cagliari membalas lewat Joao Pedro, tetapi ketinggalan kembali sesudah Juve diuntungkan dengan gol bunuh diri Filip Bradaric.

Juan Cuadrado, yang masuk di set ke-2, pastikan kemenangan Juve. Karena kerjasamanya dengan Cristiano Ronaldo, winger Kolombia itu sukses cetak gol ke-3 timnya di menit-menit akhir.

Simak juga: Hasil Juventus versus Cagliari: Bianconeri Menang 3-1

Kemenangan ini mengawasi tempat Juventus di Capolista. Si Nyonya Tua menghimpun 31 point dari peluang 33 point dalam 11 laga pertama, untuk membuat start terunggul club di satu musim kasta paling atas Liga Italia.

Juventus melalui rekor terunggul awal mulanya saat mengemas 30 point dari 11 laga yang berlangsung di 2005/06.

Simak juga: Apakah Jadinya Bila Juventus Datangkan Ronaldo Tiga Tahun Lantas?

Pada musim ini, sekitar 10 kemenangan serta sekali seri jadi catatan Juve. Hanya satu ‘cacat’ itu didapatkan saat ditahan Genoa 1-1 pada 20 Oktober yang lalu.

Opta menyebutkan, rekor ini awal mulanya diciptakan oleh AS Roma pada 2013/14 serta Napoli pada 2017/18. Akan tetapi, ke-2 team saling tidak berhasil memenangkan Scudetto diakhir musim.

“Kami tidak memastikan batasan untuk team ini, sebab kami inginkan yang lebih dari tiap-tiap laga. Kami mesti melanjutkan laju ini hingga kami dapat lebih baik kembali,” cetus Cuadrado selesai laga pada DAZN. (rin/raw) juventus cagliari liga italia

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...