Home / Berita Bola / Sriwijaya FC Berangkatkan Ratusan Suporternya ke Jakarta

Sriwijaya FC Berangkatkan Ratusan Suporternya ke Jakarta

Sriwijaya FC Berangkatkan Ratusan Suporternya ke Jakarta

Palembang – Sebanyak 750 orang suporter Sriwijaya FC berangkat ke Jakarta. Mereka akan memberikan dukungan pada Laskar Wong Kito saat berhadapan dengan PSMS Medan.

Seluruh suporter diberangkatkan oleh manajemen klub dari halaman Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman. Sriwijaya FC akan memperebutkan posisi ketiga pada Piala Presiden melawan PSMS di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (17/2).

“Iya sebetulnya ini adalah apresiasi untuk suporter yang mendukung semifinal leg pertama di gelora Jakabaring, semangat militan dan membuat suasana sangat hidup. Kita juga fasilitasi tansportasi, makan selama 5 hari, tiket masuk gratis dan 15 bus ini diback-up pengamanan Brimob Polda Sumsel,” kata presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex di Mapolda Sumsel, Jumat (16/2/2018).

Menurut Dodi, ada sebanyak 750 suporter yang akan berangkat dan terdiri dari tiga kelompok, yakni 250 orang dari Sriwijaya Mania, 250 orang Singa Mania dan 200 orang dari Ultras.

Selain itu, sebanyak 450 suporter juga diketahui sudah berada di Jakarta usai memberikan dukungan saat Sriwijaya FC berhadapan dengan Bali United di Pulau Dewata. Untuk itu manajemen klub telah menyediakan sebanyak 1.200 tiket gratis.

“Saya kira peluang Sriwijaya cukup baik dan prediksi kami memang seharusnya kemenangan ini menjadi milik Sriwijaya. Untuk itu saya meminta seluruh suporter untuk menjaga nama baik Sumatera Selatan di Jakarta,” tambah Dodi.

Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara saat akan melepas keberangkatan suporter meminta untuk tetap menjaga sportivitas. Terutama saat memberikan dukungan pada Beto dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.

“Saya minta tolong semua menjaga sportivitas dilapangan karena akan ada Presiden dan Kapolri yang menonton. Apalagi Kapolri asli orang Sumatera Selatan, jadi jangan membuat malu,” kata Zulkarnain.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...