Home / Berita Bola / Skuat Sementara Jerman: Neuer dan Reus In, Emre Can dan Goetze Out

Skuat Sementara Jerman: Neuer dan Reus In, Emre Can dan Goetze Out

Skuat Sementara Jerman: Neuer dan Reus In, Emre Can dan Goetze Out

Berlin – Jerman telah mengumumkan skuat sementara untuk Piala Dunia 2018. Kiper Manuel Neuer tetap masuk daftar, sedangkan gelandang Liverpool Emre Can dipastikan absen.

Neuer menghabiskan sebagian besar musim 2017/18 karena cedera patah jari kaki. Kabar terakhir menyebutkan, kiper Bayern Munich diingatkan agar tidak buru-buru comeback sementara pelatih Joachim Loew tetap mengharap Neuer bisa fit tepat waktu.

Pemain yang masuk daftar lainnya adalah Marco Reus. Pemain depan Borussia Dortmund tersebut mengalami cedera berkepanjangan sehingga absen di paruh musim pertama, tapi Reus berhasil comeback dengan apik.

Sampai kini Reus telah membuat 14 penampilan untuk Dortmund di seluruh kompetisi dengan mencetak delapan gol. Reus kini berharap dirinya betul-betul akan tampil di turnamen besar setelah terpaksa absen di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016 juga karena cedera.

Sementara itu, rekan setim Reus, Mario Goetze mesti melupakan mimpinya tampil di Rusia. Goetze, pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia empat tahun lalu gagal memenuhi ekspektasi sekembalinya dari Bayern di 2016. 

Nama beken terakhir yang tidak dipanggil Loew adalah Can. Gelandang berdarah Turki itu sudah menepi sejak Maret silam karena cedera punggung yang tak kunjung pulih. 

Batas waktu untuk mengumumkan skuat final yang berisikan 23 nama selambatnya dilakukan 4 Juni.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Buffon dan PSG Dikabarkan Sepakati Kontrak Empat Tahun

Buffon dan PSG Dikabarkan Sepakati Kontrak Empat Tahun Paris – Spekulasi masa depan Gianluigi Buffon tampaknya menemui titik ...