Home / Berita Bola / Simeone Ingin Sekali Rekrut Putranya ke Atletico

Simeone Ingin Sekali Rekrut Putranya ke Atletico

Simeone Ingin Sekali Rekrut Putranya ke Atletico

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyampaikan putranya, Giovanni, masih tetap butuh berkembang di Fiorentina. Simeone tutup kans peluang transfer Giovanni.

Isu yang mengkaitkan Simeone serta striker berumur 23 tahun itu muncul semenjak Juli yang lalu. Giovanni menunjukkan perform menjanjikan sesudah membukukan 14 gol pada musim pertamanya di Artemio Franchi.

Di lain sisi, Atletico masih tetap miliki satu tempat yang lowong di posisi depan menyusul kepergian Fernando Torres ke Liga Jepang. Akan tetapi, untuk membawa Giovanni ke Metropolitano, Los Rojiblancos harus menyiapkan EUR 40 juta euro.

Simeone menyampaikan, belumlah waktunya buat Giovanni geser ke Atletico. ” Saya ingin sekali mempunyai dia menjadi pemain, ” kata pelatih dari Argentina itu di Football Italia.

” Saya suka lewat cara dia berkembang di Italia. Bagaimanapun, saya duga saat ini bukan peristiwa yang pas buat kami untuk bersamanya. Giovanni butuh selalu berkembang. “

Simeone terikat kontrak dengan Atletico sampai 2020. Hari esok Simeone belum pernah betul-betul bebas dari spekulasi untuk melatih team lainnya. Sisa klubnya sewaktu jadi pemain, Inter Milan serta Lazio, sangat sering dihubungkan dengan Simeone.

” Saat hidup saya, saya pastinya akan melatih ditempat lainnya. Tetapi untuk saat ini saya begitu bahagia disini di Atletico serta saya sudah akan memutus untuk masih tinggal, ” Simeone menyatakan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...