Home / Berita Bola / Silva : Bakal Sangatlah Indah bila Dapat Kembali serta Pensiun di Milan

Silva : Bakal Sangatlah Indah bila Dapat Kembali serta Pensiun di Milan

Silva : Bakal Sangatlah Indah bila Dapat Kembali serta Pensiun di Milan

Milan – Thiago Silva tidak ingin tutup peluang untuk dapat kembali pada AC Milan. Pemain Paris Saint-Germain ini menilainya gantung sepatu di Milan bakal jadi hal yang indah.

Silva pergi meninggalkan San Siro untuk menuju Paris Saint-Germain pada awal musim 2012/2013. Berbarengan club asal Paris ini, dia telah melakukan karir sepanjang enam musim serta saat ini jadi kapten tim.

Kontrak Silva di PSG sendiri baru bakal habis pada Juni 2020, tetapi saat depannya saat ini tengah dispekulasikan. Mulai sejak pertengahan musim lantas, media-media Italia menyebutkan bahwa bek 33 th. ini bakal kembali pada Milan.

Berkenaan hal itu Silva pada akhirnya memberi komentarnya. Pemain yang pernah menggunakan tiga musim berbarengan Rossoneri itu tak menyanggah spekulasi yang berkembang.

” Milan ada di hati saya serta bakal demikian selama-lamanya, bagaimanakah saya dapat menyampaikan ‘tidak’ pada mereka? ” kata Silva pada La Gazzetta dello Sport.

” Tak pernah gampang untuk bicara perihal hari esok, namun Anda tak pernah dapat menyampaikan tak di sepakbola. Semuanya mungkin saja. Kembali, mungkin saja untuk mengakhiri karir saya, ini bakal jadi indah, ” ucap bek asal Brasil ini menyatakan.

Silva yaitu satu diantara pemain yang menolong Milan merebut Scudetto pada 2010/2011, yang paling akhir kali untuk club. Dia juga menolong tim memenangi Supercoppa Italia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...