Home / Berita Bola / Shaqiri Main di Liverpool, tetapi Tinggal di Manchester

Shaqiri Main di Liverpool, tetapi Tinggal di Manchester

Shaqiri Main di Liverpool, tetapi Tinggal di Manchester

Bern – Xherdan Shaqiri memang jadi pemain Liverpool musim ini. Tetapi, Shaqiri malah berada tinggal di tetangga Liverpool, yaitu kota Manchester. Kok dapat?

Sesudah Stoke City degradasi, Shaqiri akan memutus geser ke Liverpool musim panas lantas dengan bandrol 13 juta pound sterling. Harga yang termasuk murah untuk pemain sekelas Shaqiri yang sempat menguatkan dua club raksasa Eropa, Bayern Munich serta Inter Milan.

Sekarang Shaqiri telah jadi pemain Si Merah serta tidak hanya mesti menyesuaikan dengan style main club itu, tetapi ia harus juga nyetel dengan pola hidup kota pekerja seperti di Liverpool. Spesial untuk yang satu ini, Shaqiri kelihatannya masih tetap malas.

Dalam satu interviu dengan Blick, Shaqiri mengaku jika ia tidak pernah melingkari kota Liverpool atau bahkan juga berkunjung ke pusat kota. Shaqiri sampai sekarang ini masih tetap tinggal di kota Manchester yang berjarak 51 menit dengan berkendara.

Shaqiri baru berada di Liverpool waktu ikuti session latihan atau bermalam di hotel satu hari sebelum laga kandang di Anfield. Nyatanya perihal ini ikut dikerjakan Shaqiri sewaktu menguatkan Stoke City, dimana jaraknya dengan kota Manchester tidak demikian jauh, yaitu seputar 61 menit dengan memakai mobil.

“Saya masih tetap tinggal di Manchester, di dalam rumah yang sama saya tinggali sewaktu main di Stoke,” tutur Shaqiri.

“Jujur saya tidak pernah main ke pusat kota Liverpool, terkecuali di hotel team bersama dengan rekan-rekan setim,” sambung Shaqiri.

“Beberapa pemain katakan pada saya jika susah untuk ada di pusat kota, sebab beberapa orang akan langsung mendekati Anda.”

“Apa bahaya karenanya ialah fans Everton? Saya tidak paham. Saya fikir bila Anda berlaku sopan jadi Anda akan aman.”

“Tetapi saat kami ada di hotel team di dalam kota di hari Jumat, kami dapat dengar nada orang seputar jam 11 malam atau bahkan juga larut malam. Saya pikir jendela di Inggris tidak setebal di Swiss!,” tutupnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...