Home / Berita Bola / Setelah Kalahkan Leganes, Madrid Jangan Kendur

Setelah Kalahkan Leganes, Madrid Jangan Kendur

Setelah Kalahkan Leganes, Madrid Jangan Kendur

Leganes – Casemiro berkontribusi terhadap kemenangan Real Madrid atas Leganes 3-1 dalam lanjutan La Liga. Madrid tinggal melanjutkan kemenangan di laga-laga berikutnya. 

Dalam pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, Madrid tertinggal 0-1 lebih dulu. Gawang Kiko Casilla dijebol Unai Bustinza lebih pada menit keenam. 

Tapi kemudian, Madrid berhasil mencetak tiga gol beruntun. Secara berturut-turut, Lucas Vazquez, Casemior, dan Sergio Ramos berhasil menciptakan gol. 

Casemiro puas bisa mencetak gol yang membuat Madrid unggul 2-1. Sebelum mencetak gol, dia membuat assist untuk gol Vazquez. 

“Kami tampil penuh fokus malam ini dan merasa sangat senang dengan penampilan itu. Kami bisa menyamakan kedudukan dan membalikkannya dengan sangat baik. Kami harus tetap berada pada aliran yang sama,” kata Casemiro seperti dikutip situs resmi klub. 

“Leganes adalah tim yang sulit untuk dikalahkan di kandang mereka. Mereka juga tampil bagus di La Liga,” ujar Casemiro. 

Kemenangan itu mendongkrak Madrid ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 48 poin dari 24 pertandingan. El Real unggul dua poin atas Valencia yang turun ke posisi keempat. Madrid masih tertinggal tujuh poin di belakang Atletico Madrid dan 14 poin dari Barcelona.

Meski masih memiliki jarak yang jauh dengan Barca dan Atletico, Casemiro menilai kemenangan itu membuktikan Madrid belum menyerah. Madrid pun tinggal meneruskannya. 

“Sangat penting untuk bisa mendapatkan tiga poin ketika kami dapat dan mampu mendaki di papan klasemen. Kami harus tetap solid karena sisa musim masih panjang,” ujar dia. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...